Heboh Arsy dan Rafathar Bakal Dibuatkan Film, Ceritanya Tentang Apa?
Instagram/queenarsy
Selebriti

Raffi Ahmad dan Anang Hermansyah begitu semangat membahas rencana ingin membuatkan film untuk anak-anak mereka. Ini spill cerita yang akan diangkat dalam film.

WowKeren - Raffi Ahmad secara tiba-tiba mengajak Anang Hermansyah untuk berkolaborasi menggarap film yang menceritakan kedua anaknya, Rafathar dan Arsy. Niat itu disampaikan langsung oleh oleh Raffi saat Anang bersama Ashanty dan Arsy hadi di acara FYP Trans7 belum lama ini.

Raffi terpikirkan untuk membuatkan anaknya film setelah melihat prestasi Arsy yang membanggakan di dunia musik. Di usianya yang masih 7 tahun, Arsy sudah berhasil meraih 14 penghargaan sekaligus dalam kontes menyanyi tingkat dunia, WCOPA Amerika.

"Kalau menurut aku Mas Anang, Arsy sama Rafathar ini kita bikinin film aja gimana?" seloroh Raffi Amad yang tak disangka langsung disambut baik oleh Anang. "Ayolah deal," jawab suami Ashanty itu.

Raffi Ahmad yang melihat reaksi positif Anang Hermansyah itu langsung semringah. Ia pun mengajak ayah Aurel Hermansyah ini untuk berjabat tangan sebagai tanda rencana tersebut bukan sekadar candaan. "Wah, ini baru keren. Bener ya?" tanya Raffi sekali lagi untuk memastikan yang kemudian dijawab "iya" oleh Anang.

"Jadi ini ya temen-temen, ini berhubung merdeka 17 Agustus antara Asix dan visiji bertemu," ujar Anang. "Bener, kita akan bikin. Meskipun kita saudara nggak jadi, bisnis harus (jadi)," timpal raffi sembarangan.


Heboh Arsy dan Rafathar Bakal Dibuatkan Film, Ceritanya Tentang Apa?

YouTube/Trans7 Official

Lebih lanjut, Anang kemudian menyinggung rencana sang putri yang kemungkinan tahun depan akan berangkat ke Amerika untuk rekaman bersama produser yang telah membuat perjanjian dengannya. "Jadi tahun depan, kan kemarin Bunda ketemu produser di sana, jadi tahun depan InsyaAllah Arsy bisa rekaman di Amerika. Kan bisa bareng Rafathar," tutur Anang Hermansyah.

Irfan Hakim selaku host juga di acara tersebut langsung menimpali ucapan Anang dengan candaan. "Rafathar mah masih lokal, ini udah internasional," kata Irfan Hakim.

Mendengar candaan dari Irfan Hakim, Raffi Ahmad hanya tersenyum canggung. Ia pun mengatakan tujuannya ingin menggarap film untuk putranya dan anak Anang adalah untuk menceritakan kisah perjuangan bocah berprestasi itu.

"Iya, tapi kan kita bikin petualangannya filmnya bagus," pungkas Raffi Ahmad.

Sayangnya, Raffi Ahmad tak menjelaskan gambaran besar dari film yang akan menjadikan Rafathar dan Arsy sebagai tokoh utama. Belum diketahui pula kapan film ini benar akan digarap. Entah ini planning serius dari Raffi atau hanya keinginan sesaat saja. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya dari Raffi Ahmad maupun Anang Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait