Bentuk Badan Shandy Aulia Saat Joget Bareng Randy Pangalila Disorot, Disebut Mirip Song Hye Kyo?
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia bagikan video saat ajak Randy Pangalila yang jadi lawan mainnya di sinetron 'Cinta 2 Pilihan' untuk joget bareng, bentuk tubuh malah bikin salfok.

WowKeren - Artis cantik Shandy Aulia rupanya sudah kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ia sudah kembali membintangi sinetron bersama Randy Pangalila.

Ibu satu anak ini rupanya membintangi sinetron berjudul "Cinta 2 Pilihan" yang tayang setiap hari di SCTV. Shandy Aulia pun rajin mempromosikan sinetron terbarunya itu.

Seperti baru-baru ini, Shandy Aulia kembali mempromosikan sinetron yang ia bintangi tersebut. Menariknya, ia mempromosikan sinetronnya itu dengan mengunggah video bersama Randy Pangalila.

Shandy rupanya mengunggah video joget bersama Randy Pangalila. Terlihat dalam video, baik Shandy dan Randy Pangalila tampak berjoget dengan gerakan yang kompak. Keduanya pun tampak berekspresi ceria.


"Sukma VS Fritz 😎😆. Sukma perlu berikan berapa tamparan lagi untuk laki-laki seperti Fritz?! 😎 @randpunk. Saksikan kelanjutan setiap Episode Sinetron 'Cinta 2 Pilihan'. Setiap Hari 17.00 WIB hanya di SCTV," tulis Shandy.

Aksi joget Shandy dan Randy Pangalila itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka pun mengaku gemas dengan aksi joget keduanya itu.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan bentuk tubuh Shandy. Pasalnya bentuk tubuh Shandy dinilai body goals yang membuat banyak netter iri. Bahkan gara-gara bentuk badannya itu, Shandy dipuji mirip dengan artis Korea Song Hye Kyo.

"Wihh sandy bodygoal bgt,, 😍😍," seru akun @an*****ii. "Gadis beranak 1...😍😍😍 bodygoal," komen netter akun @gu****el.

"Pasti banyak yg iri dengan bodi nya trmasuk saya 😂," sambung akun @lu****ni. "Song hye kyo nya indonesia 😍," timpal akun @cs****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait