Nagita Slavina Bikin Iri Dapat Album Bertanda Tangan ENHYPEN, Spekulasi Ini Bermunculan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

RANS Entertainment langsung banjir kecurigaan ini usai Nagita Slavina pamer potret album ENHYPEN lengkap dengan tanda tangan ketujuh membernya. Kira-kira akan ada apa?

WowKeren - Bukan keluarga Raffi Ahmad jika tak membuat kejutan untuk jagat hiburan Tanah Air. Belum lama ini, sang istri Nagita Slavina baru bertemu dengan orang penting dari Korea Selatan. Bukan hanya itu, ibu dua anak ini juga sukses bikin iri lantaran pamer hadiah album ENHYPEN lengkap dengan tanda tangan ketujuh membernya.

Dalam unggahan Story Instagram-nya, Nagita tampak memegang album terbaru ENHYPEN, "DIMENSION: ANSWER" yang dirilis pada 10 Januari lalu. Sampul depan album tersebut nampak dibubuhi tanda tangan para member. Sontak hal ini membuat para Engene (sebutan fans ENHYPEN) iri.

Unggahan Instagram Raffi dan Nagita ini seketika jadi viral di Twitter. "Raffi Ahmad and Nagita Slavina got ENHYPEN'S signed album. IG caption: what are (we/you) going to do???? Anyone knows???," tuli unggahan salah seorang warganet di Twitter, Jumat (19/8).

Nagita Slavina Bikin Iri Dapat Album Bertanda Tangan ENHYPEN, Spekulasi Ini Bermunculan

Source: Twitter

Bukan hanya itu, Nagita Slavina juga sempat membagikan potret saat berfoto bersama salah satu orang penting di Korea Selatan itu. Keduanya tampak berjabat tangan seolah memberi isyarat akan ada kerjasama besar yang akan terjadi antar Indonesia dan Korea Selatan.


Sontak hal ini memancing beragam spekulasi dari netter. Tak sedikit yang menduga kalau RANS Entertainment akan bekerja sama dengan Hybe Lables. Mengingat ENHYPEN merupakan boyband yang berada di naungan perusahaan bernama Belift Lab, yang dibentuk oleh Hybe Entertainment dan CJ E&M.

Nagita Slavina Bikin Iri Dapat Album Bertanda Tangan ENHYPEN, Spekulasi Ini Bermunculan

Instagram

Melihat postingan-postingan Nagita Slavina ini, para Engene di Indonesia semakin dibuat penasaran. Terlebih melihat caption yang dituliskan Nagita dalam unggahannya. "Ngapain ya???? 😊 Ada yang tau???" katanya bertanya pada para netter.

"Wow mama gigi kerjasama Hybe ya? Kan dpt ttd enhypen πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.. bBsa2 didatangin nih BTS ke Jakarta," komentar netter. "OMG datengin enhypen dong a raffi ka gigi," sambung yang lain. "Bau2 collab sama hybe label keknya nih astgaaaaa😍😍😍 klo bisa dtengin bts pliss," harap lainnya.

"Jangan bilang enhypen bakalan jadi BA es teh lagi 😊," seru warganet lain. "Kerja sama? atau rans investasi saham? nah mereka dr cjenm atau hybe kayaknya," timpal lainnya. "Udah boleh manifestasi Heeseung gendong cipung belum ya," seloroh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru