Bukan Kaleng-Kaleng, Baju Adat Corak Batik Maudy Ayunda Ternyata Garapan Tangan Desainer Kawakan
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda akhirnya pamerkan foto-foto dirinya kala konser di feed Instagram pribadinya. Bukan kaleng-kaleng, baju adat bercorak batik dengan model unik yang dipakai Maudy Ayunda rupanya garapan tangan desainer kawakan ini. Siapa?

WowKeren - Seperti diketahui belum lama ini Maudy Ayunda telah dipercaya sebagai salah satu pengisi acara di sebuah konser bertajuk "Kejar Mimpi" yang digelar oleh sebuah bank. Tak ingin lewatkan kesempatan yang diberikan, Maudy pun tampil penuh totalitas.

Baik dalam kualitas suara maupun penampilannya. Maudy tampil bak putri kerajaan berbalut baju adat bernuansa merah. Setelen yang dipakai oleh Maudy ini dipenuhi dengan corak batik bak gambarkan keanggunan wanita Indonesia.

Jika sebelumnya Maudy hanya merepost beberapa unggahan di Instagram Story, lain halnya kini. Ia memamerkan secara detail penampilannya hingga tampak jelas berbagai aksesoris yang Maudy kenakan.

Busana serba merah yang dipadupadankan aksesoris berwarna keemasan membuat Maudy kian memukau. Ia juga ungkap detail mengenai busana yang ia kenakan. Bukan kaleng-kaleng, rupanya busana kaya akan seni itu garapan tangan desainer kawakan yakni Era Soekamto.

Photo-INFO

Instagram


Era Soekamto sendiri merupakan desainer Tanah Air yang sudah 20 tahun lamanya berkarya sekaligus sebagai anggotan perancang mode Indonesia sejak tahun 1999. Wanita yang juga seorang budayawan itu dikenal tak pernah gagal dalam merancang busana batik dan kebaya.

Lewat Instagram Story akun resmi dari @erasoekamto.official, terlihat pula foto Maudy yang mereka pajang. Tak lupa Era Soekamto menandani akun Instagram istri dari Jesse Choi tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

Selain itu, aksesoris keemasan yang Maudy gunakan merupakan perhiasan dari brand yang baru saja mengajaknya berkolaborasi, Tulola Design. Ia memakai dua produk dari Tulola yang bertajuk "Aura Ayunda" yakni anting serta jepit rambut.

Sementarai itu, harga perhiasan ala Maudy bertajuk "Aura Ayunda" dibandrol dengan harga dari ratusan ribu hingga jutaan. Salah satu perhiasan yang nilai cukup fantastis yakni kalung.

Tak ayal, unggahahan Maudy dipenuhi decak kagum oleh penggemarnya. Pujian demi pujian tiada henti penuhi postingan Maudy tersebut. "MasyaAllah cantik banget❤️," puji seorang netter. "Buset cantikk bgtttt," sambung lainnya. "Bidadari surga cantiknya masyaAllah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru