Dicap Tak Sopan, Nadya Arifta Mantan Kaesang Pangarep Ngode Lelah Jadi Public Enemy?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta selama ini selalu tahan banting menghadapi hujatan netter di sosial media. Namun mantan pacar Kaesang Pangarep tersebut sempat memberikan tanggapan tak terduga ketika dikirimi kritikan dari seseorang.

WowKeren - Sosok Nadya Arifta berusaha move on dan selalu menebar aura positif. Meski tak lagi punya hubungan dengan Kaesang Pangarep, Nadya diduga terus menuai sindiran di sosial media.

Hal serupa juga terjadi saat ia pamer postingan di Instagram. MC berhijab itu rupanya sempat diingatkan seseorang soal sikapnya pada orangtua.

"Kak maaf, bicara sama yang lebih tua kok kurang sopan gitu. Gak ada unggah ungguhe. Public figur bukan sih," kata netizen.

Tak disangka, Nadya membalas dengan pamer emoji sedih. Ia mencoba berdialog namun terkesan diabaikan. "Public enemy gak sih, yah cuma diseen doang," kata Nadya.

Instagram

Nadya Mantan Kaesang Dikritik


Sebelumnya, mantan presenter TV di Malang itu sudah berusaha bersikap santai menanggapi hujatan netter. Namun seiring dengan santernya rumor Kaesang siap menikahi Erina Gudono, nama Nadya kembali jadi gunjingan.

Ia baru-baru ini kembali disentil isu karma setelah Erina pamer foto bertemu Kaesang dan Kahiyang Ayu. Alih-alih marah, Nadya malah mengunggah postingan semangat dari fans.

"Cantike budheku masya allah, Tabakarallah," kata seseorang. "Semangat semangat, oke oke," ujar Nadya.

Sementara itu, Nadya sejak awal kemunculannya malah diramal tak berjodoh dengan Kaesang. Malah beredar isu kalau Nadya hanyalah dijadikan tameng agar Kaesang bisa putus dari Felicia Tissue. Peramal Denny Darko juga menilai kalau Nadya dan Kaesang cuma teman biasa.

"Dan apa yang dilakukan dengan Nadya Arifta sepertinya tidak lebih dan tidak bukan sebagai teman. Kalau diarahkan menuju ke pernikahan kok sepertinya masih jauh," seru Denny. "Hubungan ada, pacaran nggak, saya juga gak bilang kalo mereka ini pacaran, saya bilang ada satu perjanjian. Kalau dia (Kaesang) sudah memutuskan tapi gak dikasih, nah wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan dia (Nadya Arifta) ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi personal padahal tetep profesional, kalian setuju atau nggak? Ini teori Denny Darko."

Nadya juga diramal menyukai Kaesang. Hanya saja, Nadya cukup tahu diri dan memilih tak melanjutkan kedekatannya dengan putra Presiden Joko Widodo itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru