Enggan Terbuka Ala Model, Outfit Jisoo BLACKPINK Dibuat Lebih Berkelas di MV 'Pink Venom'
Instagram/sooyaaa__
Musik

Outfit yang dikenakan oleh Jisoo BLACKPINK di music video 'Pink Venom' terungkap ternyata berbeda dibandingkan versi asli dikenakan oleh model, seperti apa?

WowKeren - BLACK PINK baru saja merilis "Pink Venom" sebagai lagu prarilis dari comeback melalui album studio kedua mereka, "BORN PINK". "Pink Venom" tentu langsung disambut antusias oleh para penggemar mengingat hampir 2 tahun sejak terakhir kali BLACKPINK comeback.

Tak hanya musik, outfit yang dikenakan oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di video musik "Pink Venom" juga menjadi sorotan. Dua outfit berwarna putih yang dikenakan oleh Jisoo terungkap dimodifikasi menjadi sangat berbeda dari versi asli dipakai model.

Kedua outfit putih yang dikenakan Jisoo sebenarnya memberikan kesan terbuka kala dikenakan model. Namun, kala dipakai Jisoo menunjukkan kesan lebih classy.

Pada gaun pendek putih tanpa lengan dengan desain unik di bagian kaki, Jisoo menambahkan tank top warna cokelat susu. Penampilannya lebih energik dengan mengubah bagian bawah gaun tersebut.


Celana denim pendek disempurnakan dengan sepatu boot kulit hitam yang dikenakan Jisoo juga memberikan kesan lebih swag. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu tetap memancarkan sisi anggun dengan gaya rambut kuncir kuda yang diberi sentuhan bando putih.

Pada outfit selanjutnya, Jisoo menghilangkan citra seksi dari model asli dengan menjadi lebih elegan serta anggun. Pada versi model, gaun pendek tersebut memiliki tali di bagian bahu namun dihilangkan di outfit Jisoo sehingga memberikan kesan lebih dewasa dan mewah.

Versi asli yang dikenakan model, bagian bawah gaun adalah rok dengan belahan paha tinggi. Versi milik Jisoo diubah menjadi celana pendek putih sehingga jauh lebih tertutup.

Gaun Jisoo tampak lebih berkelas dengan kain panjang di bagian belakang sehingga tampak seperti rok. Cooker putih di leher Jisoo juga menambahkan kesan elegan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait