Performance Shotaro dan Sungchan NCT Bareng SMRokies di 'SMTOWN' Tuai Komentar Begini
Twitter/smrookies
Musik

Shohei, Eunseok, dan Seunghan berkesempatan untuk tampil di konser "SMTOWN LIVE 2022". Bersama Shotaro dan Sungchan, mereka menghadirkan dance performance bertajuk 'Dream Routine.'

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment berkumpul dan tampil bersama di konser "SMTOWN LIVE 2022" di Stadion Piala Dunia, Suwon. Di sini, tiga trainee yang telah diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies turut tampil bersama Shotaro dan Sungchan NCT.

Meski belum resmi debut, Shohei, Eunseok, dan Seunghan berkesempatan untuk tampil di konser "SMTOWN LIVE 2022". Bersama Shotaro dan Sungchan, mereka menghadirkan dance performance bertajuk "Dream Routine."

Dua idol dan tiga trainee tersebut menghadirkan performance yang yang impresif, terutama fooot work di bagian tengah performance yang menuai banyak pujian dari fans. Fans juga takjub melihat bagaimana Shohei, Eunseok, dan Seunghan sanggup mengimbagi Shotaro dan Sungchan yang debut lebih dulu.


Performance mereka berlima juga memunculkan spekulasi terkait apakah Shohei dan dua trainee lainnya nanti akan debut di grup yang sama dengan Shotaro dan Sungchan. Di sini lain, ada pula fans yang masih berspekulasi bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan akan debut di grup baru di luar brand NCT.

Aksi panggung Shotaro dan Sungchan serta tiga member SMRookies ini menjadi perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Banyak pujian dilontrakan netizen untuk kemampuan dance mereka yang luar biasa.

"Sungchan-ahㅠㅠㅠ Sungchan-ahㅠㅠㅠ Aku telah mengumpulkan photocardmu sejak kamu debut. Aku mencintaimuㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Taro seolah terbang. Aku suka karena mereka semua tinggi," kata netizen lainnya. "Mari kita membuatnya menjadi unit tetap," ujar yang lain.

"Aku pikir tarian Shotaro sudah sebagus yang bisa dilakukan dan bertanya-tanya berapa banyak yang bisa dia lakukan... Tapi dia bisa menjadi lebih bagus... Dia gila," puji netizen. "Shotaro nim, bagaimana caranya? Dia memang mengesankan," komentar yang lain. "Jadi anak-anak rookies akan masuk NCT? SungSho membutuhkan tim tetap, lebih cepatㅜㅜ," imbuh lainnya.

Setujukah kalian jika tiga member SMRookies debut sebagai member NCT?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait