Dibongkar Sule, Rizwan Fadilah Girang Honornya Bisa untuk Beli Mobil Mewah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizwan Fadilah soroti mobil mewah yang terparkir di halaman rumahnya, auto girang usai mengetahui jika mobil tersebut adalah miliknya yang dibeli dari honor syuting.

WowKeren - Komedian Sule dikenal memiliki anak-anak yang berbakat dan penuh talenta di bidang masing-masing. Selain ada Rizky Febian dan Putri Delina yang terjun di dunia musik, adik mereka yakni Rizwan Fadila juga dikenal memiliki darah komedian yang mengalir dari sang ayah. Bahkan Rizwan telah memiliki program acaranya sendiri yang ia pandu dengan Sule dan berhasil memiliki banyak penonton setia.

Tak heran jika di usianya yang masih sangat muda saat ini Rizwan tak kalah punya banyak uang dari saudara-saudaranya yang lain. Hal ini bak terbukti jelas setelah honor yang dimiliki oleh Rizwan dari kesibukan syuting bahkan bisa untuk membeli sebuah mobil mewah.

Momen ini tayang di salah satu vlog di kanal YouTube Sule Family. Sule awalnya menunjukkan tentang sebuah mobil mewah yang ada di halaman rumah mereka.

“Jadi ini mobil tuker dari VW ke Alphard. Jadi VW itu ada yang baret pakai pisau atau pakai apa, ada yang jahil, (dibaret) sekeliling, bannya juga rusak, ya udah tuker tambah," papar Sule bercerita di YouTube Sule Family . "Ada garis panjang, makanya mau tanya ke daerah sana, pasti ada CCTV, maksudnya apa. Tapi ya udah yang penting udah tukar tambah.”

Tak lama setelah itu, Rizwan yang baru datang kaget melihat keberadaan mobil tersebut. Ia dibuat lebih terkejut saat Sule membongkar jika mobil mewah itu adalah miliknya dari honor syuting.


“Jadi honor Njan di ke-Alphard-in, jadi Njan udah bisa beli mobil dari 'Ini Bukan Talkshow’," kata Sule. "Biar nyaman Njan syutingnya, aku tambahin dikit lah,” ungkapnya.

Tak hanya memberikan tambahan untuk Rizwan mendapatkan mobil mewah tersebut, Sule juga mengaku membeli mobil yang sama. Mobil tersebut nantinya akan ia berikan kepada sang putra bungsu, baby Adzam, buah hati dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

“Alphard yang satu ini, satu lagi aku kasih buat Adzam," kata Sule. "Kalau anak bayi mobilnya enggak enak, kasihan. Warnanya sama putih,” tandasnya.

Sementara itu Rizwan Fadila sontak girang bukan main mengetahui mobil mewah tersebut adalah milinya dari hasil kerja kerasnya. Ia pun gercep berkeliling dan melihat-lihat isi dalam mobil tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait