Deddy Corbuzier Cerita Soal Studio Podcast Digeruduk Ormas, Saran Desta Bikin Ngakak
YouTube/VINDES
Selebriti

Deddy Corbuzier heran Desta malah sarankan hal ini usai ia bercerita soal kejadian ormas yang mendatangi studio podcast-nya. Intip interaksi kocak keduanya.

WowKeren - Deddy Corbuzier sadar kalau banyak orang yang tak suka dengannya sejak ia membuat konten podcast yang membahas berbagai macam masalah. Sampai akhirnya ada satu momen di mana studio podcast suami Sabrina Chairunnisa ini didatangi orang-orang dari Ormas (organisasi masyarakat).

Deddy menceritakan kejadian itu saat belum lama ini hadir di kanal YouTube VINDES. "Terakhir dua minggu yang lalu, studio kita disamperin ya gitu lah sama ormas-ormas kecil," ujar Deddy Corbuzier kepada Vincent Rompies dan Desta.

Hanya saja saat itu Deddy sedang tidak berada di studio. Mantan pesulap itu sedang dalam perjalanan ke Bali untuk pekerjaan G20. "Gue kebetulan nggak ada di studio," terang Deddy Corbuzier.

Vincent dan Desta pun tampak mendengarkan dengan serius. Untuk mencairkan suasana, Deddy Corbuzier melemparkan guyonan, "karena gue janjian sama mereka buat serang studio gue".

Candaan Deddy ini sukses membuat Vincent dan Desta sampai heran. "Gimana ceritanya sih? Aneh dia," tutur mantan basis Clubeighties ini.


Deddy Corbuzier Cerita Soal Studio Podcast Digeruduk Ormas, Saran Desta Bikin Ngakak

Source: YouTube

Seolah ingin membalas guyonan Deddy, Desta lantas mengutarakan sarannya. Desta menyebut seharusnya ayah Azka Corbuzier ini bisa melawan mereka yang menggereduk studionya andai di tempat. Lantaran Deddy memiliki otot kekar yang bisa membuat siapa saja takut.

"Lu harusnya tinggal buka baju. Wuaaa (sambil pukul dada), kabur semua Ded," seloroh Desta yang sontak mengudang tawa semua orang di sana.

Deddy lantas menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa sembarangan melawan orang yang mengusiknya dan keluarga. Kendati mungkin sebenarnya apa yang dikatakan Desta benar, kalau dirinya bisa melawan orang-orang yang meneror rumahnya. "Ya bukan gitu bos, namanya orang nekat, kita nggak tau, ditikam dari belakang," sanggah Deddy.

Tak ayal saran dari Desta ini membuat sejumlah netter terbahak. "Ada2 aja lu bang, segala nyuruh om Ded cosplay Gorila gtu maksudnya?" komentar netizen. "Lawakannya Desta gak pernah gagal," sahut lainnya. "Gilaa Vindes itu ngobrolnya full bercanda tapi deep talk-nya dpt bgt. Deep talk tapi fun, ini yg bikin beda dgn yg lain," kata yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru