Krisdayanti Sebut Putrinya dengan Raul Lemos Kini Sudah Gadis, Penampilan Terbaru Amora Bikin Salfok
Instagram/kriskrisdayantilemos
Selebriti

Makin cantik dan tinggi, putri Krisdayanti dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos yang masih berusia sepuluh tahun kini sudah terlihat seperti gadis. Benarkah?

WowKeren - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu artis sekaligus anggota DPR yang rajin membagikan aktivitas serta kegiatannya di Instagram. Tak cuma itu, istri Raul Lemos ini pun terbilang cukup sering membagikan momen kebersamannya dengan keluarga.

Terbaru, ia rupanya mengunggah momen kebersamaannya dengan sang putri, Ariannha Amora Lemos. Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya mengunggah foto terbaru dirinya bersama Amora.

Pasalnya dalam foto, Amora terlihat berbeda dengan sebelumnya. Kini, Amora rupanya semakin tinggi dan tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Amora pun terlihat semakin cantik dengan outfit simpel yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara itu, ia tampak menggemaskan dengan model rambut kepang yang kemudian diikat rapi.

KD sendiri tak menyangka jika Amora kini sudah terlihat seperti gadis. "Udah Gadiszzz ajaaa mor 😘," tulis KD.


Padahal sebagaimana diketahui, Amora kini masih berusia sepuluh tahun. Namun Amora tampaknya tumbuh lebih cepat dari anak seusianya.

Kendati demikian, netter ramai mengaku takjub dengan penampilan terbaru Amora tersebut. Pasalnya Amora dinilai semakin cantik saja.

Netter pun ramai mengaku pangling dengan Amora yang kini sudah beranjak besar. Ditambah, tinggi Amora kini sudah melebihi KD.

"Masyaallah cantik bngttttt ade Amora," puji akun @re******ia. "Cute bgt amora 😍," komen netter akun @wi*****ta.

"Mommynya amora udah kalah tinggi, udah kesalip, sukses terus ya amora cantik," tulis akun @ma*****ha. "Padahal baru umur 10 th tapi tampilan udh kayak remaja dan talentanya luar biasa " imbuh akun @de****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait