Viral Cium Pipi BCL, 7 Potret Kebersamaan Ray Prasetya dengan Para Penyanyi Tanah Air
Instagram/rayprasetya22
Selebriti

Nama Ray Prasetya mencuat ke permukaan usai membuat heboh mencium pipi BCL di panggung. Di sisi lain terungkap bahwa pemuda jebolan 'Idola Cilik' ini kerap mengiringi konser para artis dan mengunggah momen kebersamaan dengan mereka.

WowKeren - Nama Ray Prasetya mencuat ke permukaan usai membuat heboh mencium pipi Bunga Citra Lestari alias BCL di panggung. Sebuah akun gosip mengunggah ulang momen tersebut dan mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Dalam video yang beredar, Ray tengah menjadi teman duet dalam konser sang diva yang berjudul "BCL Blossom di Singapore".

Ray dan BCL berduet dengan lagu yang bertajuk "Aku dan Dirimu". Istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut kaget saat dirinya tiba-tiba dicium. Bahkan sempat menepuk Ray yang membuatnya terkejut. Namun aksi jebolan "Idola Cilik" tersebut yang mencium BCL tiba-tiba ternyta mengundang hujatan dari netizen. Ray dinilai tak sopan hingga dianggap tak pantas. Hingga kini Ray menjadi bahan perbincangan.

Di sisi lain, Ray ternyata tidak hanya seorang penyanyi, tetapi juga drummer dari Super Idola Band dan kerap mengiringi konser para artis. Dalam sederetan unggahan Instagramnya, ia tak hanya terlihat akrab dengan BCL namun juga penyanyi lainnya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Reuni dengan Ify Alyssa


Reuni dengan Ify Alyssa
Instagram/temanseirama14

Seorang penggemar mengunggah momen kebersamaan Ray dengan Ify Alyssa eks BLINK. Trungap bahwa keduanya sama-sama jebolan "Idola Cilik" namun berbeda musim. Ify diketahui jebolan "Idola Cilik" musim pertama yang tayang di tahun 2008. Sementara itu, Ray mengikuti "Idola Cilik" musim ketiga yang tayang pada tahun 2009-2010.

2. Akrab dengan Rossa


Akrab dengan Rossa
Instagram/rayprasetya22

Rossa juga tampaknya memiliki persahabatan yang manis dengan Ray. Lewat highlight Instagramnya, Ray memperlihatkan momen dirinya mengiringi konser Rossa. Selain itu, saat sang pelantun "Terlalu Cinta" itu berulang tahun, Ray juga mengucapkan selamat untuk Rossa.

3. Momen dengan BCL


 Momen dengan BCL
Instagram/rayprasetya22

Ray telah menunjukkan momen kedekatan dengan BCL di banyak kesempatan. Saat BCL berulang tahun, ray juga mengucapkan selamat untuk ibu satu anak tersebut. BCL dan Ray juga tampaknya memiliki persahabatan yang dekat. Pasalnya Ray dengan kasual menyebut penyanyi yang 14 tahun lebih tua darinya itu Bunga alih-alih kakak atau yang lainnya.

4. Kenangan Bersama Agnes Monica


Kenangan Bersama Agnes Monica
Instagram/rayprasetya22

Ray juga sempat mengiringi konser Agnes Monica yang diselenggarakan pada tahun 2017. Tampak dalam foto, Ray terlihat lebih muda dan mengabadikan momen bersama dengan sang diva. Agnes tampak memilih gaya rambut pendek warna putih kala itu.

5. Bersama Ziva Magnolya


Bersama Ziva Magnolya
Instagram/zivamagnolya

Ziva Magnolya mengunggah momen kebersamaan dengan Ray dkk. Tampaknya mereka telah menggelar konser bersama pada 4 Juni. Ray berada di ujung kanan dengan menggunakan gaya busana simpel. Ia memadukan jumpsuit dengan kaos tanpa lengan.

6. Kompak dengan Teddy Adhitya


Kompak dengan Teddy Adhitya
Instagram/teddyadhitya

Isyana Sarasvati diketahui menggelar Lexi Concert pada Juli lalu. Pada momen tersebut banyak para rekan penyanyi yang diundang salah satunya adalah Teddy Adhitya. Ray bersama rekan-rekan tampak ikut mengirim penampilan Teddy Adhitya di panggung. Tak lupa Teddy mengabadikan momen bersama Ray cs saat itu.

7. Heboh Bersama Isyana Sarasvati


Heboh Bersama Isyana Sarasvati
YouTube/PopCult ID

Dalam sebuah konser Ray sempat adu skill dengan Isyana Sarasvati. Ray menunjukkan skill drumnya diiringi dengan petikan keyboard Isyana. Tampak keduanya saling berkolaborasi dan bersatu tim yang lain. Isyana tampak asyik berjingkrak-jingkrak di panggung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait