Nikita Mirzani Ngaku Tak Dibayar PH Senilai 450 Juta, Dinar Candy Senasib Rugi 500 Juta?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membocorkan sebuah PH yang tak membayar profit sharing senilai Rp450 juta. Tak cuma itu, Nikita juga mengungkap jika Dinar Candy dan karyawan dari PH itu juga tak dibayar.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak mengungkap kabar mengejutkan. Ibu tiga anak ini mengaku tak dibayar sebuah PH.

Tak tanggung-tanggung, nominalnya mencapai ratusan juta rupiah. Nikita mengklaim uang senilai Rp450 juta itu merupakan profit sharing dari bagi hasil salah satu produk iklan Boba.

"Padahal setahu gua awal gua kenal baik banget, termasuk yang royal juga," kata Nikita pada NIT NOT. "Mantan karyawan gua, Iam, tidak digaji, beberapa karyawan tidak digaji. Si Dustin juga tidak dibayarkan, fee brand ambassadornya sampai mobilnya diambil leasing. Dinar Candy juga tak dibayar Rp500 juta."

Nikita mengungkap kalau ia sudah meminta baik-baik soal pembayarannya itu. Namun pihak pemilik PH tak menepati janjinya.

"Partner kerjanya juga ditipu, kayaknya miliaran," kata Nikita. "Udah datengin rumahnya kosong, nomor teleponnya juga ganti. Laki bini ganti."

Saat ditanya kemungkinan lapor polisi, Nikita agaknya malah mengungkap jawaban mengejutkan. Ia sejauh ini masih memberikan kesempatan buat pihak PH untuk segera membayar.


"Bagusnya gue, gue malas urusan sama polisi," kata Nikita. "Gua gak mau gegabah, kasihan sama pak polisi dikit-dikit lapor. Kalau bisa musyawarah ayo. Tapi lumayan juga Rp450 juta."

Nikita membocorkan bisnis sampingan dari bos PH itu juga bermasalah. "Karyawan Sei Sapinya hampir 50 apa 100 orang belum dibayar," seru Nikita.

Nikita mengungkap kalau ia sebenarnya tak mau membocorkan masalah tersebut. Ia juga mengungkap kalau orang lain yang tertipu menunggu dirinya buka suara.

"Yang lain cemen kayaknya, harus gua dulu," kata Nikita. "Pasti nanti ada yang ngomong. Sebenarnya gua gak mau ngomong, karena feeling gua nih orang masih mencari uang. Katanya mau bayar gua dulu. Tapi lebih penting orang lain, karena orang lain lebih butuh. Kasihan pegawai-pegawai yang belum dibayar."

Nikita juga sempat mengungkap soal awal mula kerjasama dengan pemilik PH. Ia mengaku dikenalkan oleh Dinar.

"Dikenalin sama Dinar sebetulnya," kata Nikita. "Jadi pas gua cari tahu, pasutri ini bikin bisnis, belum jalan, bikin lagi yang lain. Belum settle bikin yang lain. Coba-coba ikut saham, akhirnya semuanya gagal, dan harus bayar utang-utangnya. Kalau sepintas baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait