Pesan Mendalam Cita Citata Untuk Didi Mahardika, Singgung Perjumpaan 5 Tahun Lalu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menulis sebuah ungkapan cintanya pada Didi Mahardika di postingan Instagram. Ia juga memajang foto berdua bersama Didi yang kini jadi kekasihnya.

WowKeren - Cita Citata mengungkap perasaan mendalam pada kekasihnya, Didi Mahardika lewat sebuah postingan. Dalam unggahannya, Cita yang memakai masker hitam tampak pose topang dagu. Sementara itu Didi yang juga memakai masker hitam terlihat bersandar pada Cita.

Pelantun "Goyang Dumang" ini kemudian menceritakan pertemuan dengan Didi pada 5 tahun lalu. Ketika itu Cita masih menganggap Didi sebagai teman baik. Namun tahun ini Cita mengaku pertemuannya dengan Didi jadi yang tak terduga hingga saling jatuh cinta.

"5 tahun lalu aku tak mencari apapun sampai aku bertemu denganmu...kamu benar-benar seorang teman baik dengan hati yang baik, aku tidak ada rencana untuk jatuh cinta secepat ini," tulis Cita Citata dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (24/8).

"Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu...aku rasa semuanya terjadi begitu saja, aku menemukanmu dan aku menemukan diriku sendiri perlahan-lahan.." ungkap Cita Citata.


"Ketika kita menghabiskan waktu bersama, sangat susah, sederhana, mudah tetapi terbaik dalam waktu bersamaan. Dan aku pikir itu adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apapun dan kemudian kamu sadar, kamu memiliki sesuatu," pungkas Cita Citata.

Cita Citata

Instagram

Postingan Cita langsung ramai mendapat komentar dari warganet. Ada netizen yang mendoakan hubungan Cita dan Didi, ada juga yang berkomentar soal hijab.

"Ah langgeng say, bahagia lahir batin yaaa," kata akun @elsa***. "lg kasmaran ya gitu," sambung akun @ilay***. "Kira2 hijabnya bertahan berapa bulan, berapa tahun, tp doaku semoga ga di lepas2 lagi walau tantangan nya bnyak," seru akun @jawes***.

Sebelumnya Cita Citata diduga dilamar Didi Mahardika. Hal itu berawal dari postingan Cita memakai cincin kemudian menandai akun Instagram Didi. Tak memberikan penjelasan secara gamblang, Didi hanya menyinggung soal hari bahagia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait