YG Entertainment Tuai Pujian Atas Cara Mereka Tanggapi Rumor Dating Para Idolnya
Selebriti

Cara YG Entertainment merespons kabar dan rumor kencan para artisnya tuai apresiasi dari penggemar. Patut dijadikan contoh untuk perusahaan lain untuk respons rumor kencan?

WowKeren - Artis-artis dari YG Entertainment tak jarang tersandung pemberitaan mengenai hubungan asmara mereka. Terbaru, rumor kencan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan V BTS (Bangtan Boys). Namun sekali lagi, YG Entertainment merespons kabar tersebut dengan cara yang singkat, mendatangkan beragam reaksi dari publik dan penggemar.

Namun, tak sedikit yang memuji cara YG Entertainment merespons kabar kencan para artisnya. Fans pun mengungkap apresiasi mereka pada gaya YG Entertainment dalam respons kabar kencan tersebut. Mulai dari Jennie dan V serta Kang Seung Yoon WINNER (II) dengan aktris rookie Moon Ji Hyo. Hingga pasangan yang kini telah menikah dan hidup bahagia, Taeyang BIGBANG (Big Bang) dan Min Hyo Rin.

Baru-baru ini, Yoon WINNER terlihat bersama seorang gadis yang diyakini penggemar sebagai pacarnya, aktris Moon Ji Hyo . Sementara seringkali rumor kencan di industri K-Pop dapat berakhir dengan kerugian bagi karir idola atau menyebabkan kekacauan di fandom, YG Entertainment begitu santai merespons rumor kencan yang sepertinya harus menjadi standar industri.

"Kami tidak bisa memberikan konfirmasi terkait kebenarannya," ungkap YG Entertainment singkat menanggapi kabar kencan Kang Seung Yoon, Kamis (18/8). "Sulit untuk mengonfirmasi urusan pribadi artis."


Respons pendek tapi profesional sebelumnya juga disampaikan YGE saat merespons kabar kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS. "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," ungkap pihak YGE, singkat.

Cara YGE merespons kabar kencan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin juga tak kalah ikonik. "Taeyang belum bisa dihubungi sampai sekarang. Tapi jika kabar kencan itu benar, maka kami akan memberi selamat padanya," bunyi pernyataan dari YG.

Respons-respons seperti itu telah menjadi jawaban YG terhadap sebagian besar kabar rumor kencan yang menimpa artisnya. Penggemar baru-baru ini berbicara tentang apresiasi mereka atas tanggapan semacam itu pada posting Reddit berjudul "I just love Yg's response about dating news!". Postingan itu pun disambut dengan banyak komentar yang setuju dengan pendapat pembuat aslinya.

"Menurutku, jika itu bukan masalah serius, mereka (YG) memiliki tanggapan terbaik," ungkap salah satu komentar. "Aku harus mengatakan, aku berharap perusahaan lain mengadopsi strategi ini," tulis yang lain. "Tepat, tanggapan singkat seperti ini harus menjadi standar," pungkas lainnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait