Sooyoung Ungkap Serunya Syuting 'If You Wish Upon Me', Foto Bareng Ji Chang Wook Banjir Reaksi Gemas
Twitter/kbsdrama
TV

Di episode terbaru 'If You Wish Upon Me', Ji Chang Wook dan lainnya mempersiapkan panggung musikal untuk pasien. Sooyoung membocorkan keseruan balik layar hingga mendapat reaksi begini.

WowKeren - Episode terbaru "If You Wish Upon Me" telah tayang pada Rabu (24/8). Sebelum episode baru tayang, Sooyoung Girls' Generation selaku pemeran utama wanita mengungkap keseruan saat syuting. Tak lupa ia membagikan momen manisnya bersama sang lawan main, Ji Chang Wook.

Pada 24 Agustus, Sooyoung mengunggah foto-foto di balik proses syuting panggung keinginan terakhir pasien Lee Se Hee yang merupakan penyanyi musikal. Sehangat apa yang ditampilkan dalam drama, Sooyoung bersama para aktor lain terlihat begitu akrab di balik layar.

Secara khusus, foto Sooyoung bersama Ji Chang Wook yang diletakkan di bagian tengah slide mencuri perhatian penggemar. Tak ayal postingan Sooyoung dibanjiri reaksi gemas.

"Mereka sangat cantik luar dalam. Aku sangat suka bagaimana mereka mempromosikan drama di Instagram pribadi secara berkelanjutan. Aku bahagia Wookie-ku berpasangan dengan Sooyoung," kata salah satu fans.

Sooyoung Ungkap Serunya Syuting \'If You Wish Upon Me\', Foto Bareng Ji Chang Wook Banjir Reaksi Gemas

Source: Instagram


"Mereka pasangan di drama yang paling menggemaskan kita tidak tahu akan membutuhkannya," sambung fans lain. "Gemesss," seru yang lain.

"Kalian semua kenapa gemes banget si yalord," komentar seorang fans. "Siapa yang suruh gandengan," sahut fans lainnya.

Di episode terbaru "If You Wish Upon Me", perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung) mengalami hal tak terduga saat berada di atas panggung dengan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook). Setelah tidak sengaja bibir mereka saling sentuh, diharapkan pasangan ini menunjukkan lebih banak momen uwu.

"If You Wish Upon Me" sendiri bercerita tentang Yoon Gyeo Rye yang mengalami hidup berat mulai dari panti asuhan hingga penjara. Demi merasakan hidup normal, ia bekerja menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Sementara itu, aksi Sooyoung dapat disaksikan di "If You Wish Upon Me" setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru