Intip Visual Baru Lami Eks SMROOKIES, Makin Cantik!
Selebriti

Salah seorang teman sekolah Lami eks SMROOKIES membagikan momen kala melakukan photobox bersama melalui akun Instagram pribadinya sontak membuat heboh penggemar.

WowKeren - Trainee di SM Entertainment diketahui banyak yang akhirnya telah memiliki penggemar. Pasalnya, beberapa di antara mereka dikenalkan ke publik secara langsung melalui SMROOKIES.

Kim Sung Kyung atau lebih dikenal dengan nama Lami menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan penuh penggemar. Ia diketahui memiliki visual sangat rupawan.

Lami diketahui dikenalkan sebagai SMROOKIES pada Desember 2013 lalu. Namun, sayang usai 7 tahun lamanya setelah dikenalkan ia memutuskan keluar dari SM Entertainment di 2020.

Kemarin, Rabu (24/8) potret baru Lami akhirnya tersebar di media sosial. Hal ini karena salah satu teman SMA-nya membagikan potret kala photobox bersama.

Potret baru Lami eks SMROOKIES

Sumber: Twitter


Teman tersebut pun terlihat tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Lami. Lami tampak tampil sederhana pada potret tersebut dengan mengenakan kemeja putih.

Mantan trainee SM kelahiran tahun 2003 itu tampak cantik dengan riasan natural. Visual baru Lami ini sukses membuat para penggemar ramai memberikan pujian. Tidak sedikit yang mengaku masih menantikan Lami untuk debut sebagai idol.

"Masih berharap ex-smrookies bisa debut pas tau udh pada di jalan masing2 potek bgt," aku salah seorang penggemar di Twitter. "Lamiii cantii bangeetttt," ujar lainnya.

"Gila lami makin cakep aja," kata lainnya. "Tim yang masih nungguin dia debut :') tapi kalau dia milih jadi warga biasa aku tetap dukung pilihannya," terang lainnya. "Akutu nunggu lami debut di sm tauu.. tp malah out :((," kata lainnya. "Xixixi adek ku ini memang cantik nder," ungkap lainnya.

Sementara itu, kabar dari Lami sendiri masih sangat diharapkan penggemar. Banyak rumor ia bersiap debut di agensi berbeda. Namun, ada pula yang menyebutkan Lami menjalani kehidupan sebagai siswa biasa saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait