Maudy Ayunda & Wanita Diduga Pacar Arsyah Rasyid 1 Acara, Penampilan Raisa Bikin Salfok-Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda dan wanita yang diduga pacar baru Arsyad Rasyid satu acara bareng. Lalu, ada pun Raisa yang bikin salfok karena penampilannya di video "A Day In My Life".

Tak kalah bikin heboh ada pun Bio One yang tampil PD pakai dress cewek. Serta terakhir, ada girlgroup asal Korea Selatan, BLACK PINK yang rilis video dance practice "Pink Venom".

1. Maudy Ayunda Dan Puteri Indonesia Diduga Pacar Arsyah Rasyid Satu Acara, Gaya Cantik Flawless Abis

Maudy Ayunda Dan Puteri Indonesia Diduga Pacar Arsyah Rasyid Satu Acara, Gaya Cantik Flawless Abis

Sumber: Instagram

Maudy Ayunda diketahui sedang berada di Bali. Sempat dikira honeymoon kedua dengan Jesse Choi, Maudy ternyata berada di Pulau Dewata untuk urusan pekerjaan. Kehadiran Maudy itu rupanya untuk acara Ministerial Conference on Women's Empowerment atau Konferensi Tingkat Menteri G20 tentang Pemberdayaan Perempuan yang digelar di Nusa Dua Bali pada 24 dan 25 Agustus. Maudy didapuk sebagai juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

Yang menarik, Maudy bukan satu-satunya publik figur yang hadir di acara tersebut. Puteri Indonesia 2020, Ayu Saraswati juga hadir di acara yang sama. Ayu Saraswati sendiri sempat dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Maudy, Arsyah Rasyid. Pasalnya Arsyah dan Ayu sempat tampil mesra dan serasi di acara pernikahan seorang teman di Bali.

Hadir dalam satu acara, Maudy dan Ayu berpeluang bertemu. Namun sejauh ini tak diketahui apakah keduanya saling kenal ataupun ngobrol. Pasalnya, baik Maudy maupun Ayu dikenal tertutup soal kehidupan pribadi.

2. Raisa Ramaikan Tren ‘A Day In My Life’, Penampilan Di Awal Video Bikin Salfok

[photo=/display/images/photo/2022/08/26/00447000s1.jpg

Sumber: Instagram

Raisa rupanya ikut meramaikan tren video “A Day in My Life”. Mengawali videonya, Raisa memberikan sapaan ringan berupa lambaian tangan dan senyuman. Raisa kemudian menunjukkan satu per satu kegiatan yang dilakukannya dalam sehari.


Rupanya bukan hal yang mudah bagi Raisa untuk meramaikan tren tersebut. Pasalnya Raisa mengaku jika dirinya selalu tak bisa menyelesaikan rekaman videonya dalam satu hari penuh. “Finally!!!!! Jadi juga video a day in my life.. biasanya selalu keputus ditengah2 setiap pgn bikin mini vlog kyk gini. Hahaha hope you guys enjoy hanging out with me!! Do you like this kind of video? Drop a comment on what I should do next," tulisnya.

Banyak netter rupanya salfok dengan sosok Raisa di awal video. Pasalnya paras natural Raisa sukses membuat takjub. "Bangun tidur ku terus cantik,” seloroh akun @andi****. “Definisi.. Bangun dah cakep, mo bobok no make up tetep cakep... Emang udah aslinya cakep," tutur akun @zas****.

3. Bio One Bikin Heboh Usai Pede Pakai Dress Ini, Fix Cewek Kalah Cantik?

Bio One Bikin Heboh Usai Pede Pakai Dress Ini, Fix Cewek Kalah Cantik?

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, postingan Bio One sukses membuat para pengikutnya heboh. Bukan tanpa sebab, Bio One mengunggah foto saat ia sedang mengenakan outfit wanita. Dalam foto unggahannya, Bio One mengenakan pakaian dengan dress wanita motif tulisan mirip koran.

Tak hanya itu, Bio One juga menambahkan beberapa aksesoris untuk menambah penampilannya mengenakan dress tersebut. Bio One terlihat memakai kacamata, kalung, hingga gelang. Mengiringi postingan itu, Bio One mengaku bahwa ia sangat menyukai penampilannya. "I just really love my look today (Saya sangat menyukai penampilan saya hari ini)," tulisnya.

Netter rupanya mengaku kalah cantik karena penampilan Bio One itu. Sementara netizen lain mengaku awalnya mengira Bio One adalah seorang wanita yang sedang mengenakan dress. Ada juga yang menyebut Bio One terlihat seperti Harry Styles.

4. BLACKPINK Rilis Video Dance Practice 'Pink Venom', Koreografinya Tuai Komentar Begini

BLACKPINK Rilis Video Dance Practice \'Pink Venom\', Koreografinya Tuai Komentar Begini

Sumber: YouTube

Baru-baru ini, YG Entertainment merilis video dance practice untuk lagu BLACKPINK yang berjudul "Pink Venom". Dari video dance practice ini, kita bisa memperkirakan akan seperti apa performance "Pink Venom" di atas panggung.

Koreografer "Pink Venom" diciptakan oleh Lee Jung, Terran, Kiel, dan Sienna. Dirilisnya video dance practice ini pun tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo, yang tak sabar ingin segera melihat aksi panggung mereka.

"Gila, mereka akhirnya menunjukkan kepada kita koreografinya," komentar netizen. "Koreografinya sangat bersih dan bagusㅠㅠㅠㅠ Aku tidak menyangka koreografi mereka akan jatuh sebelum rilis fisik, terima kasih YG-yah..." kata netizen. "Wow ini koreografi terbaik dari BLACKPINK," komentar yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru