Bikin Meleyot! Jess No Limit-Sisca Kohl Spill Cara Romantis Ingat Tempat Parkir Saat Ngemal
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl ternyata suka lupa dengan tempat mereka memarkir mobil jika ngemal. Namun, pasangan yang terkuak telah resmi lamaran itu membocorkan cara romantis agar tak lupa tempat parkir.

WowKeren - Kisah cinta Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah jadi sorotan. Pasalnya, Sisca dan kakak Jessica Jane ini diam-diam sudah resmi lamaran sejak 16 Juni lalu.

Jess menyiapkan acara spesial untuk momen melamar Sisca. Selain itu, Jess juga menghadiahkan cincin lamaran Cartier yang diprediksi berharga miliaran.

Bukan cuma itu, Jess dan Sisca juga membocorkan gaya romantis mereka. Soal pakaian, Jess dan Sisca ternyata memakai busana batik untuk couple.

"Batik couple," kata Jess dan Sisca. "Ayang suka nggak?" tanya Jess. "Suka banget," kata Sisca.

Keduanya lantas membahas foto-foto romantis kebersamaan mereka. Salah satu foto rupanya memperlihatkan momen selfie Jess dan Sisca sedang foto di tempat parkir sebuah mal. Terkesan tak biasa, terkuak kalau keduanya punya alasan tersendiri soal foto di tempat tersebut. Rupanya, ini cara romantis Jess dan Sisca mengingat tempat mobil mereka diparkir.


Instagram

Jess-Sisca Spill Cara Romantis Ingat Tempat Parkir

"Ada foto ini guys, di tempat parkir," kata Sisca. "Ini di depan parkiran ya, karena kita suka lupa," kata Jess. "Iya biar ingat tempat parkirnya," kata Sisca.

Tak cuma itu, Jess juga mengungkap pujian pada Sisca. Ia mengakui kalau Sisca adalah sosok spesial buatnya.

"Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku," kata Jess. "Terus Sisca itu juga paling pengertian sama aku. Terus orang yang paling menjaga perasaan aku."

Sisca nampak tersipu malu ketika dipuji oleh Jess. Ia lantas mengungkap doa spesial usai dilamar oleh Jess.

"Let's grow old together," kata Sisca. "Iya, amin," kata Jess. "Best day ever, aku benar-benar gak nyangka. Aku nangis, terharu," kata Sisca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru