Maudy Ayunda Biasa Cantik Sempurna, Pose Random Buat Konten Bukunya Bikin Pangling
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda diketahui kerap tampil cantik sempurna di sejumlah pemotretan. Namun baru-baru ini, foto lama Maudy untuk konten bukunya viral dan justru memperlihatkan pose tak biasa.

WowKeren - Kaum hawa kerap dibuat kagum dengan kecantikan Maudy Ayunda. Ia biasa tampil sempurna dengan sikap berkelas hingga memicu reaksi kagum.

Namun baru-baru ini, viral foto Maudy yang tampak beda. Dalam foto tersebut, Maudy tampak duduk dengan wajah seolah mengantuk sembari ditutupi buku.

Pose tersebut terkesan tak biasa dan sukses bikin pangling. Namun gaya unik tersebut menegaskan sosok Maudy yang memang selalu kreatif dalam banyak hal. Adapun ini merupakan foto lama dari Maudy dan sempat muncul di dalam bukunya, "Dear Tomorrow: Notes to My Future Self".

Sintiaastarina.com

Pose Random Maudy di Bukunya- source: Sintiaastarina.com


Buku pertama yang ditulis oleh Maudy dan rilis 2018 tersebut mengungkap tentang pemikirannya terkait banyak hal. Ia bak mengajak pembaca untuk belajar mencintai diri sendiri, menyadari kesalahan dan tak takut mengambil resiko terhadap perubahan.

"This book is a compilation of my experiences, thoughts, and conversations with myself on love, dreams, and life. Things that I want to be reminded of in the future (Buku ini adalah kompilasi dari pengalaman, pemikiran, dan percakapanku dengan diriku sendiri tentang cinta, mimpi, dan kehidupan. Tentang hal-hal yang ingin aku ingat di masa depan)," tulis Maudy. "Saving it for all my tomorrows. If anything I write here can make you smile—or think, then I’ve done what I wanted through writing this book. Love, Maudy. (Menyimpannya untuk semua hari esokku. Jika sesuatu yang aku tulis di sini dapat membuat kalian tersenyum—atau berpikir, maka aku telah melakukan apa yang aku inginkan dengan menulis buku ini. Salam cinta, Maudy)."

Dalam salah satu bahasan, Maudy memotivasi kita tentang cara mencintai pekerjaan. "If you are confused about the type of work that gives you happiness, think about the kind of life that you want to lead-and let that vision lead the way. Doing what you love is freedom, loving what you do is happiness. Don’t try to do it all at once. (Jika Anda bingung tentang jenis pekerjaan yang memberi Anda kebahagiaan, pikirkan tentang jenis kehidupan yang ingin Anda jalani - dan biarkan visi itu memimpin jalan. Melakukan apa yang Anda sukai adalah kebebasan, mencintai apa yang Anda lakukan adalah kebahagiaan. Jangan mencoba melakukan semuanya sekaligus)," tulis Maudy.

Bukan cuma sekedar soal pekerjaan, Maudy juga membahas tentang cinta di dalam bukunya tersebut. Ia juga mengajak pembaca untuk berpikiran terbuka.

"Know when someone is toxic for you," kata Maudy. "Keep an open mind. Realize that you could be wrong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait