Shotaro NCT Bagikan Foto-foto 'Boyfriend Material' Sungchan di Jepang, Netizen Minta Ini
Instagram/_shotaroo_
Selebriti

Shotaro membagikan beberapa foto via Instagram Story. Foto-foto tersebut menampilkan Sungchan, yang diambil saat pemilik nama lengkap Osaki Shotaro itu jalan-jalan bersama Sungchan.

WowKeren - Para artis SM Entertainment berangkat ke Jepang untuk konser "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo Dome termasuk Sungchan dan Shotaro NCT. Sesampai di Tokyo, keduanya menghabiskan waktu bersama-sama, yang tampak dari unggahan Shotaro di media sosial.

Pada Jumat (26/8), Shotaro membagikan beberapa foto via Instagram Story. Foto-foto tersebut menampilkan Sungchan, yang diambil saat pemilik nama lengkap Osaki Shotaro itu jalan-jalan bersama Sungchan.

Pada foto-foto tersebut, Sungchan tampak mengenakan hoodie yang lengannya digulung sebatas siku serta celana jeans longgar. Banyak penggemar yang berkomentar kalau foto-foto unggahan Shotaro ini memiliki kesan boyfriend material.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz juga menyoroti foto-foto Sungchan ini, dengan netizen yang mengunggahnya menulis, "Bukankah ini benar-benar fotonya pacarku?". Para netizen kompak dibuat takjub dengan visual penyanyi kelahiran 2001 tersebut dan memintanya membuat akun Instagram sendiri.


Shotaro NCT Bagikan \'Foto-foto Boyfriend Material\' Sungchan di Jepang, Netizen Minta Ini Shotaro NCT Bagikan \'Foto-foto Boyfriend Material\' Sungchan di Jepang, Netizen Minta Ini

Instagram

"Setiap kali aku melihatnya, aku selalu merasa Sungchan pandai berpakaian," komentar netizen. "Tolong minta Sungchan membuat Insta-nya sendiri," kata netizen lainnya. "Taro mengambil ini kan?? Dia pandai memotret... Sungchan juga sangat tampan..." ujar yang lain.

"Serius, sepertinya pemotretan dilakukan di jalanan," kata netizen. "Wow foto-foto ini diambil dengan sangat baik. Mereka sempurna," komentar yang lain. "Ini terlihat seperti pemotretan. Dia memakai pakaiannya dengan sangat baik, auranya bagus dan wajahnya juga sangat tampan..." imbuh lainnya.

Sementara itu, ini adalah schedule pertama Sungchan di luar negeri sejak dia debut sebagai member NCT pada 2020. Pelantun "90's Love" sangat antusias, yang tampak dari pesan yang dikirimkannya melalui Dear U. Bubble.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait