'Run On' Reuni, Kang Tae Oh-Sooyoung SNSD & Siwan-Shin Se Kyung Luangkan Waktu Lakukan Hal Mulia
Selebriti

Kang Tae Oh, Sooyoung SNSD, Im Siwan ZE:A, dan Shin Se Kyung meluangkan waktu di tengah kesibukan jadwal mereka untuk reuni dan menghadiri acara yang mulia.

WowKeren - Jumat, 26 Agustus, para penggemar dibuat jatuh hati karena pemeran utama drama "Run On" reuni. Awalnya penggemar menduga Sooyoung Girls' Generation, Im Siwan ZE:A, dan Shin Se Kyung meluangkan waktu sebelum Kang Tae Oh menjalankan wajib militernya.

Kang Tae Oh sendiri membagikan potret reuni dengan pemeran "Run On" ini melalui akun Instagram pribadinya. Kang Tae Oh menunjukkan hadiah manis dari pemeran yang menuliskan pesan di papan untuknya.

Kang Tae Oh juga membagikan potret "boyfriend material" yang diabadikan "kekasihnya" di "Run On", Sooyoung. ".? Photo by @sooyoungchoi," tulis aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu.

Momen reuni para pemeran "Run On" ini ternyata tidak semata-mata karena mengucapkan perpisahan dengan Kang Tae Oh. Para pemeran meluangkan waktu di tengah kesibukan mereka demi hal yang sangat mulia.


Pemeran "Run On" berpartisipasi dengan kegiatan lari maraton bersama dengan orang-orang tunanetra. Keempat selebriti ternama ini tampaknya ingin membantu secara langsung untuk menyukseskan acara ini.

Sooyoung bahkan tak ragu untuk mempromosikan langsung acara maraton ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia bersama dengan 3 pemeran "Run On" membawa selebaran informasi terkait maraton tersebut.

"'Oulim Marathon' ke-8 dengan tunanetra akan diadakan pada 17 September di Ttukseom Hangang Park," ungkap Sooyoung.

"Tunanetra dan noncacat, yang memiliki kesempatan olahraga terbatas, berlari bersama setiap tahun dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kesadaran. @koreanfightingblindnessorg Mereka bilang mereka mempromosikan hari yang baik, jadi mereka mengambil foto dengan Run On.. Orang-orang yang lembut dan ramah ini mungkin baik...," lanjutnya manis.

Sementara itu, karakter Im Siwan di "Run On" diketahui adalah seorang pelari. Hal ini membuat para pemeran "Run On" cocok menjadi wajah untuk kegiatan sosial bertema lari. Keempat pemeran juga diketahui tak jarang mengeluarkan uang nominal fantastis untuk membantu sesama. Visual rupawan selaras dengan hati mulia!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait