Nyanyi Capai Nada Tinggi, Lyodra Ramai Disebut sebagai Calon Diva Masa Depan
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penampilan Lyodra di atas panggung belum lama ini sukses memukau banyak penggemar. Bahkan, Lyodra sampai disebut sebagai calon diva Indonesia di masa depan.

WowKeren - Penampilan Lyodra saat bernyanyi di atas panggung sukses mendapat banyak sorotan. Dalam penampilan itu, Lyodra berhasil mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagu "Sang Dewi" dalam sebuah acara.

Di video yang beredar di media sosial, Lyodra terlihat mengenakan dress cantik berwarna hijau. Lyodra juga tampak begitu energik saat menyanyikan lagu "Sang Dewi" di atas panggung. Lyodra bahkan begitu menghayati ketika menyanyikan lagu tersebut.

"Walaupun dirimu tak bersayap. Ku akan percaya. Kau mampu terbang bawa diriku. Tanpa takut dan ragu," bunyi penggalan lirik lagu "Sang Dewi" yang dinyanyikan oleh Lyodra. "Walaupun kau bukan titisan Dewa. Ku takkan kecewa. Kar'na kau jadikanku sang Dewi."

Sontak saja, penampilan Lyodra di atas panggung tersebut langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, Lyodra disebut sebagai calon diva masa depan dengan suara dan penampilan yang hampir sempurna.


"Paket komplit, suara, look, konsisten,. Kunci karier panjang. Dan prosesnya ga cepet buat di level ini tuh. Penuh dengan tempaan, dan ga gimmick semuanya bener bener dr nyanyi," komentar salah satu netter. "Lagu apa aja selalu suka. Penampilan, etitute di panggung jg," kata netter lain. "Luar biasa udah keliatan bgt nih," ucap netter lain. "Gokil lyodra, suara live sama suara rekaman ga ada bedanya," tambah netter lain.

Sementara itu, Lyodra sempat mencurahkan isi hati melalui unggahan di Instagram Story tentang kondisinya yang kurang sehat saat bernyanyi di atas panggung. Lyodra menuliskan bahwa saat bernyanyi ia tengah menahan rasa gatal tenggorokan dan batuk.

"Nyanyi terdeg2an, menahan rasa gatal tenggorokan dan batuk," tulis Lyodra di Instagram Story.

Meski begitu, Lyodra tetap memukau dan banjir pujian dari para penggemarnya. "Warbiasaaa lagi batuk, nadanya tetap pada tempatnya," kata salah satu penggemar.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts