Nia Ramadhani Bagikan Sisi Lain Ardi Bakrie, Singgung Tips Agar Pernikahan Jauh dari Kata Bosan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan video TikTok bareng sang suami, sebut sisi lain Ardi Bakrie ini sebagai salah satu kunci agar pernikahannya jauh dari kata bosan. Apa itu?

WowKeren - Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang cukup aktif dalam memanfaatkan kemunculan platform TikTok. Ia kerap membagikan video seru-seruan bersama sahabat dan keluarga. Tak jarang Nia mengunggah aksi yang menggemaskan dengan putri sulung cantiknya.

Kali ini Nia kembali menyuguhkan sebuah video baru. Namun bukan bersama anak-anak melainkan sang suami yakni Ardi Bakrie. Menariknya, Nia menunjukkan sisi lain Ardi Bakrie melalui video TikTok terbarunya ini.

Jika biasanya Ardi muncul sebagai sosok yang penuh karismatik, kini Nia membongkar bagaimana kelucuan sang suami saat membuat video seru-seruan bersama. Dengan mengenakan kaus pink, Ardi Bakrie tak jaim sama sekali menunjukkan kebolehannya dalam berjoget. Ia bahkan tak segan untuk menunjukkan pose gemasnya dalam setiap gerakan.

Saking gemasnya, aksi Ardie bahkan membuat tawa sang istri langsung pecah. Nia Ramadhani tak kuasa untuk tertawa melihat sikap Ardi Bakrie yang tak segan-segan untuk berjoget dengan totalitas bahkan melalui ekspresinya.

Hal ini yang rupanya juga disoroti oleh Nia saat membagikan video tersebut. Nia menyinggung soal tips pernikahan. Ia menyebut jika sisi lain Ardie Bakrie yang kocak ini menjadi salah satu tips agar pernikahan mereka jauh dari kata bosan.


Nia Ramadhani Bagikan Sisi Lain Ardi Bakrie, Singgung Tips Agar Pernikahan Jauh dari Kata Bosan

TikTok/@nia.ramadhani.bakrie

Tak hanya Nia, netter juga auto dibuat salfok dengan gerakan Ardi Bakrie. Tawa warganet sontak pecah melihat aksi lucu Ardi yang terbilang jarang dibagikan di hadapan kamera ini.

Netter bahkan menggoda jika video Nia bersama sang suami bak melihat putra dan putri mereka versi dewasa. Selain itu, warganet pun kemudian juga menyinggung keharmonisan Ardi Bakrie dan Nia yang semakin romantis hingga disebut membuat baper.

Teman seumur hidup yg bikin gak bosen yah kak,” ujar akun @chani****. “Ngeliatnya jadi kaya mika sama gika deh,” seloroh @dita****.

Bener bun....hidup jd lebih berwarna ya bun,” sebut @bayu***. “Badan kekar hati helo kity.. gemoy ahhh suka bangett,” sahut akun @mocha****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait