Bongkar Foto Sitha Marino Saat Kecil, Bastian Steel Tulis Doa Begini Bikin Meleyot
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Bintang punya cara unik saat memperingati momen ulang tahun sang kekasih yakni Sitha Marino, kini pasang foto masa kecil hingga tulis doa yang bikin meleyot.

WowKeren - Sitha Marino baru saja memperingati momen pertambahan usianya pada 26 Agustus. Tepat di tanggal tersebut, Sitha genap menginjak usianya yang ke 23 tahun. Ia pun mendapatkan kejutan ultah dari orang-orang terdekat. Tentunya sang kekasih Bastian Steel alias Bastian Bintang menjadi salah satu yang tak melewatkannya.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Bastian di Instagram. Ia memamerkan potret bersama Sitha Marino lengkap dengan kue ulang tahun dan lilin yang menyala. Kebahagiaan tergambar jelas dari sosok yang tengah berulang tahun tersebut dari senyumannya.

Bastian juga tak kalah bahagia dengan berpose merangkul sang kekasih. Menariknya, foto unik lain juga dibagikan Bastian di perayaan ultah Sitha Marino kali ini.

Ia memajang potret masa kecil Sitha Marino yang terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Sitha Marino yang saat itu duduk di bangku SD tampil dengan gaya rambut yang tak kalah lucu. “Baby, happy birthday!” ucap Bastian Bintang mengawali.

Selanjutnya, Bastian menyampaikan doa mendalamnya untuk sang kekasih yang bertambah usia. Bastian mendoakan agar Sitha Marino tetap menjadi sosok yang baik dan takut akan Tuhan seperti dirinya saat ini.


Bastian Doain Sitha Sehat Selalu, Bahagia Selalu! Sayang Tetep Jadi Sitha Yang Takut Akan Tuhan! Tetep Jadi Sitha Yang Baik! Dan Doa Bastian Pastinya Tuhan Selalu Lindungi Sitha Anak Baik Dan Di Jauhkan Dari Orang Orang Yang Jahat! Tuhan Berkati Sayang!” tulis Bastian.

Tak hanya itu, Bastian juga menyisipkan sebuah pesan romantis. Ia menyinggung tentang hubungan asmara mereka dan meminta agar Sitha tetap mencintainya.

Please Don't Stop Loving Me Sweetie! I Love You Always. God Bless You Always Cutie Beauty Sexy Amore Ku! #cheeseburger,” tutupnya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Sitha Marino sontak mengalir dengan sangat deras. Di sisi lain, doa yang dituliskan oleh Bastian tak kalah disorot lantaran membuat banyak netizen meleyot membacanya. Doa dan harapan tak kalah mendalam dari publik untuk adik Putri Marino ini pun berdatangan satu per satu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait