Rizky Billar Bongkar Alasan Belum Mau Nambah Momongan, Gegara Keinginan Lesty Kejora?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar buka suara tentang kabar dirinya dan Lesty Kejora melakukan program hamil anak kedua. Diketahui anak pertama mereka, baby L baru berusia 8 bulan.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) saat ini tengah menikmati momen menjadi orangtua untuk sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang kini berusia 8 bulan. Di tengah kebahagiaan itu, ada kabar yang menyebut keduanya sedang program hamil anak kedua. Dengan tegas, Billar membantah kabar tengah program hamil anak kedua.

"Program hamil? Kita belum ada program hamil," ucap Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (27/8). "Kita lebih ke program YouTube ya, program digital."

Billar justru menyebut Lesty sedang menahan agar tidak hamil anak kedua. Hal itu berkaitan dengan Lesty yang melahirkan baby L secara caesar pada akhir Desember 2021 lalu. Billar sendiri tak mau memaksakan Lesty untuk tambah anak.

"Justru istri saya lagi nahan, karena istri saya kan kemarin lahirannya caesar walaupun keinginan sebelumnya normal namun Tuhan berkehendak lain diberikan caesar," ungkap Rizky Billar.

"Yang mana caesar itu butuh istirahat sekitar satu tahun atau dua tahun lah, jadi saya tidak mungkin memaksakan ego saya untuk menambah anak lagi karena nanti kasihan istri saya," sambung pesinetron 27 tahun ini.


Selain itu ada alasan lain yang membuat Billar dan Lesty belum melakukan program hamil anak kedua. Billar menyinggung baby L yang masih sangat butuh kasih sayangnya dan Lesty.

"Dan juga kita kan masih ada anak kecil yang mana masih ingin dapat perhatian lebih dari kami sebagai orangtua, makanya kita pengen memberikan perhatian sepenuhnya dulu ke Al Fatih," ucap Rizky Billar.

Billar mengatakan memang memberikan jarak waktu bila mereka ingin melakukan program hamil anak kedua. "Nanti mungkin tiga atau empat tahun mendatang, baru lah kita mungkin akan pikirkan untuk anak selanjutnya," tuturnya.

Selain itu Billar mengungkap perkembangan baby L yang disebut salah satunya sudah bisa merangkak. "Ya Alhamdulillah ya udah bisa ngisengin orang juga ya, sudah mulai bisa merangkak, udah mulai bisa berdiri walaupun ada sedikit bantuan, udah bisa ngomong dikit," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru