Shireen Sungkar Mampu Secara Finansial Tapi Sulit Naik Haji: Kayaknya Harus Ada Yang Aku Perbaiki
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar rupanya pernah gagal naik haji sampai kali ketiga. Hal ini diungkap sendiri oleh Shireen Sungkar seraya beber perasaaannya kala itu hingga pertanyakan kesalahan pada dirinya sendiri.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu dikenal adem ayem. Kehangatan dari keluarga Shireen dan Wisnu kerap terpancar. Bahkan Wisnu tak jarang lemaprkan berbagai gombalan untuk Shireen melalui media sosial.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hubungan Shireen dan Wisnu, melainkan kisah ibu tiga anak tersebut yang sempat gagal naik haji hingga kali ketiga. Hal ini Shireen ungkapkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube yang digawangi oleh Dewi Sandra.

"Sebenarnya aku itu daftar haji tahun 2017 tapi alhamdulillah Allah kasih karunia aku hamil melahirkan terus menerus jadinya tidak berangkat-berangkat," ujar Shireen Sungkar pada menit awal-awal.

Lalu Shireen menjelaskan bahwa saat itu kondisinya lemah sehingga tak memungkinkan untuk berangkat haji. Sebab menurut penuturannya, ada wanita-wanita hamil yang tetap berangkat haji meski sedang mengandung.


"Emang haji itu beda, haji itu kan undangan Allah," papar Shireen lagi. Kala itu jika Allah sudah berkehendak ia bisa saja berangkat haji di tahun 2017 silam hanya saja berbagai halangan terus menerus mendatanginya.

Namun Shireen masih biasa saja, barulah di tahun ketiga ia berpikir keras atas segala kegagalannya. "Naik haji kok susah banget. Kalau dibilang biaya alhamdulillah Allah kasih bisa membayar haji. Tapi kenapa aku nggak berangkat-berangkat," cerita Shireen.

"Dari situ aku mikir kayaknya ada sesuatu dalam diri aku yang harus aku perbaiki sebelum jadi tamunya Allah," lanjut Shireen. Sampai akhirnya pada tahun ini di bulan Juli lalu ia dan Wisnu berangkat haji.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru