Kang Tae Oh Pamer Video Seru Bareng Pemain 'Extraordinary Attorney Woo', Posisi Tangan Jadi Sorotan
Instagram/booboo2injo
Selebriti

Kang Tae Oh kembali membagikan kebersamaan para aktor pemeran anggota Geng Hanbada dari drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Selain mengobati kangen fans, posisi tangannya jadi sorotan.

WowKeren - Belum lama ini, Kang Tae Oh kembali membagikan keseruannya bersama para pemain "Extraordinary Attorney Woo". Meski sudah tamat beberapa pekan lalu, drama ini masih meninggalkan kesan mendalam bagi fans.

Pada 29 Agustus, Kang Tae Oh mengunggah video bersama Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyeong. Mereka tampak sedang menatap kamera sambil memamerkan pose yang dekat.

Kelima aktor yang tergabung dalam Geng Hanbada ini diduga sedang selesai wawancara bersama ditandai dari adanya mikrofon untuk masing-masing. Secara khusus, Kang Tae Oh menjadi sorotan karena posisi tangannya berada di pundak Ha Yoon Kyeong dan Park Eun Bin.

Duduk di antara kedua aktris cantik itu, Kang Tae Oh memamerkan gestur hangat merangkul mereka. Pada saat bersamaan, Joo Jong Hyuk mengambil video mereka sambil memamerkan senyum cerah.


Postingan Kang Tae Oh bareng Geng Hanbada ini dengan cepat menarik perhatian fans. Mereka senang sekaligus sedih bisa melihat para pemain "Extraordinary Attorney Woo" dalam satu momen yang sama.

"Aku kangen kalian," kata salah satu netizen. "Aku sedih karena drama berakhir tapi senang melihat para aktor bersama lagi seperti ini, membuatku bahagia," ujar netizen lain. "Aku sangat tersentuh melihat semua orang tersenyum di satu tempat," sambung lainnya.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri mendapatkan banyak cinta karena memuat kisah menghangatkan hati dari seorang pengacara dengan spektrum autisme bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin). Terjun ke dunia kerja sejak masuk firma hukum Hanbada, Woo Young Woo menghadapi banyak hal terkait profesi sebagai pengacara hingga hubungan asmara.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" akan berlanjut ke musim 2 yang dikabarkan tayang pada 2024 mendatang. Drama ini masih betah nongkrong di peringkat 2 acara televisi Netflix Indonesia per Selasa (30/8).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru