Bukti Ini Beber Hubungan Asli Jeno NCT dan Mina TWICE?
SM/JYP
Selebriti

Jeno NCT membuat heboh karena tidak sengaja mengikuti akun Instagram pribadi dari Mina TWICE, seseorang akhirnya membeberkan hubungan asli keduanya saat ini.

WowKeren - Kemarin, Senin (29/8) para penggemar dibuat terkejut lantaran Jeno NCT terciduk mengikuti akun Instagram pribadi milik Mina Myoui TWICE. Meski begitu, Jeno langsung berhenti mengikuti akun Instagram Mina dengan cepat.

Momen Jeno tak sengaja mengikuti akun Mina ini kemudian justru ramai dikaitkan dengan V Bangtan Boys. Pasalnya, akhir tahun lalu ia juga membuat heboh karena tak sengaja mengikuti akun Instagram milik Jennie BLACK PINK. Knetz sampai menyebutkan mungkin Jeno dan Mina akan menyusul menghebohkan dengan kabar baru bak V serta Jennie.

Tak lama setelah dikaitkan dengan V dan Jennie, seorang Knetz di komunitas online Pann Nate kemudian menemukan sosok yang menjelaskan mengenai hubungan asli Jeno serta Mina. Keduanya diungkapkan kemungkinan memang saling mengenal.

Jeno dan Mina diduga kini berteman karena sama-sama bermain game online. Hal ini karena akun kedua idol populer tersebut terlihat berteman satu sama lain.


Akun game Jeno NCT berteman dengan Mina TWICE

Sumber: Twitter

Knetz membeberkan bahwa keduanya sudah berteman di akun game mereka sejak tahun lalu. Jeno pun terkenal hampir tidak keluar dorm atau asrama NCT Dream ketika tak ada jadwal. Sehingga, sulit dipercayai jika ia terkena rumor kencan.

"Aku tidak yakin apakah mereka berkencan? Tapi Jeno berteman dengan Mina (myoimo) di Steam. Jika kalian mencari machan0806 (ID game Mina), akan muncul ID League of Legends Jeno. Keduanya bermain League Of Legends bersama sejak tahun lalu kk," ungkap seorang Knetz.

Sementara itu, hingga saat ini baik SM atau JYP Entertainment belum memberikan tanggapan mereka terkait rasa penasaran publik atas hubungan Jeno dan Mina. Meski begitu, banyak yang mengungkapkan bahwa para idol banyak bermain game online bersama dengan selebriti bahkan dengan nonselebriti saat ini. Sehingga, pertemanan Jeno dan Mina bukanlah hal aneh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait