Hwang Minhyun Kagumi Akhir Tragis 'Alchemy of Souls', Kenapa?
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hwang Minhyun turut mengomentari ending tragis bagian pertama drama 'Alchemy of Souls'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (29/8), Hwang Minhyun berpartisipasi dalam sebuah wawancara menyusul berakhirnya "Alchemy of Souls" pada Minggu (28/8) lalu. Dalam kesempatan ini, dia turut mengomentari akhir tragis bagian pertama drama tersebut.

"Alchemy of Souls" berakhir dengan tragis karena jiwa Naksu yang ada di dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min) kehilangan kendali. Dia membunuh Jin U Tak (Joo Suk Tae) dan Jang Uk (Lee Jae Wook) karena dihipnotis oleh Jin Mu (Jo Jae Yun).

Setelah kesadarannya kembali, Mu Deok memilih untuk bunuh diri di Danau Gyeongcheondaeho. Meski demikian, dia akhirnya diangkat ke permukaan oleh dua sosok misterius. Sedangkan Jang Uk yang sempat meninggal, tiba-tiba bangkit dari kematian saat jasadnya dibakar.

Akhir tersebut membuat banyak orang sedih. Namun Hwang Minhyun menyukainya karena bisa membuat pemirsa memikirkan berbagai teori untuk bagian keduanya.


Hwang Minhyun menuturkan, "Itu tragis dan menyedihkan. Tapi aku menyukainya karena hal itu memberi ruang bagi pemirsa untuk melakukan interpretasi kreatif. Aku harap kalian akan tetap di sini untuk menonton bagian kedua dari 'Alchemy of Souls'."

Hwang Minhyun kemudian mengungkap bagaimana perasaannya setelah drama ini berakhir. Dia berbagi, "Kegembiraan berakting saat syuting 'Alchemy of Souls' berlipat ganda."

"Aku belajar banyak dengan melihat akting para aktor yang bekerja denganku dan aku jadi aku bisa dengan jelas melihat area yang perlu kukembangkan di masa depan," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Terima kasih telah mencintai dan mendukung 'Alchemy of Souls'. Berkat cinta banyak orang, itu akan menjadi pekerjaan yang tak terlupakan bagiku. Aku juga berharap agar drama ini dikenang sebagai karya yang tidak akan pernah kalian lupakan seumur hidup."

Sementara itu, bagian kedua "Alchemy of Souls" akan tayang pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait