Ivan Gunawan Bela Aurra Kharishma Usai Disebut Lebih Cantik Dulu, Singgung Soal Standar Kecantikan
Instagram/aurrakharishma
Selebriti

Aurra Kharishma disebut lebih cantik dulu ketimbang yang sekarang pasca operasi plastik (oplas), Ivan Gunawan langsung pasang badan singgung soal standar kecantikannya.

WowKeren - Aurra Kharisma disentil lebih cantik yang dulu ketimbang yang sekarang pasca operasi plastik (oplas). Namun bukannya tersinggung, Aurra justru menanggapi santai komentar tersebut. Pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2020 ini pun mengaku tak meneysal usai melakukan oplas.

"Aku benar-benar mencintai diriku sendiri sebelum dan bahkan sekarang. Dan tanggapan atas pernyataan kamu itu pun gapapa kok karena setiap orang punya point of view nya masing-masing, tanpa mempengaruhi pendapatku atas diriku sendiri," tulisnya.

Jawaban Aurra itu rupanya mencuri perhatian Ivan Gunawan. Terlebih pria yang akrab disapa Igun ini yang rupanya meminta Aurra untuk melakukan operasi plastik.

"Topik yg seru Yah .... semenjak saya Masuk ke dalam ajang Beauty peagent ... saya pribadi punya StANDART CANTIK Versi Saya ... mungkin Berbeda dengan Versi yg lain," tulis Igun.

Karena standar kecantikan yang ia miliki itu, Igun rupanya menginginkan agar para calon bintang betul-betul memiliki wajah dan tubuh yang sempurna. Hal itu rupanya dilakukan Igun guna menambah rasa percaya diri mereka.


"LOOk dr tampilan queen mega bintang Memang beda, wajah, gigi & bentuk Tubuh 90 persen harus sempurna di mata saya ,makanya Setiap Saya menemukan Bibit baru ... saya langsung Tau apa yg akan Saya lakukan Untuk menambah rasa percaya Diri mereka," tulis Igun.

Igun pun mengaku salut pada Aurra yang secara blak-blakan bicara soal operasi plastik yang ia lakukan. "@aurrakharishma saya suka Cara km menjawab & tidak di tutup tutupi ❤️," ungkapnya.

Komentar Igun tersebut rupanya ramai disetujui netter. Mereka pun ramai memberikan dukungannya lantaran menilai Aurra semakin terlihat cantik pasca melakukan oplas.

"Emang ga pernah salah pilih queen ka igun😍😍😍👏👏👏❤️❤️❤️," tulis akun @pa*****gy. "Cantikan yang sekarang kaliiii.. Sentuhan mega bintang gak pernah salah," komen akun @re****ns.

"Yg julid krna ga ad duit dahal klo ad duit pasti pgn oplas jg😂 aplg ngliat oplas ny bgs natural gt😂," sambung akun @di*****21. "Tapi mnrutku aura dr dlu mukanya gitu2 aja deh cuma bibirnya aja dan masih batas wajar sih dan aku prcaya pasti kak igun juga tau bataslah yaa ga trus permak udah gitu aja," timpal akun @ta****ki.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru