Jadi Anak Manja, Arin Oh My Girl Pilih Reaksi Terlucu Soal Perannya di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Dalam wawancara dengan setelah 'Alchemy of Souls' tamat, Arin Oh My Girl menceritakan reaksi paling mengesankan dari adegan-adegannya di drama tersebut. Begini selengkapnya.

WowKeren - Setelah "Alchemy of Souls" berakhir, Arin Oh My Girl melakukan wawancara dengan media setempat selaku salah satu pemain utama. Idol kelahiran 1999 itu mengungkapkan reaksi paling berkesan dari pemirsa.

Mencuri perhatian dengan perannya sebagai Jin Cho Yeon, Arin memilih adegan ketika karakternya kabur dengan Park Dang Gu yang diperankan Yoo In Soo. Setelah tinggal di rumah Jang Wook (Lee Jae Wook), Jin Cho Yeon mengeluh soal makanan kepada Mu Deok (Jung So Min).

"Setelah menonton adegan di mana aku kabur dengan Dang Gu dan tinggal di rumah Jang Wook, lalu aku mengeluh pada Mu Deok tentang lauk pauknya, banyak penonton dan fans bereaksi, 'Jika aku mengeluh tentang lauk seperti itu, aku harus kelaparan selama seminggu.' Komentar itu sangat lucu dan aku tertawa begitu membacanya," kata Arin.

Selain komentar lucu, Arin juga menemukan yang tak kalah mengesankan. Terlebih soal kasih sayang orang-orang sekitar kepada Jin Cho Yeon.


Sambil tersenyum, Arin menambahkan, "Aku juga mendengar reaksi, 'Ada begitu banyak yang mencintai Cho Yeon seperti sebanyak yang orangtuanya lakukan.' Dan kupikir itu sangat menarik."

Dalam "Alchemy of Souls" sendiri, Jin Cho Yeon adalah anak kedua bangsawan Jin yang punya perangai kekanak-kanakan dan terkesan manja. Meski kadang tingkahnya dinilai mengesalkan, pemirsa sulit untuk membenci Jin Cho Yeon. Apalagi Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu menambahkan bumbu cinta manis di tengah tegangnya drama.

Menjelang akhir, Jin Cho Yeon menunjukkan perkembangan usai ayahnya terbunuh oleh pedang Mu Deok yang dirasuki Naksu. Di musim berikutnya, tim produksi memberikan isyarat bahwa Ji Cho Yeon akan menuntut balas.

Sementara itu, musim kedua "Alchemy of Souls" dapat disaksikan pada Desember 2022 mendatang. Meski sudah tamat sejak akhir pekan lalu, drama ini menempati puncak jajaran acara televisi Netflix Indonesia per Selasa (30/8).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait