Jesse Choi Pamer Foto Maudy Ayunda Pose Gemas, Maudy-Adik Bocorkan Gaya Parenting 'Aneh'-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari suami Maudy Ayunda, Jesse Choi yang membagikan foto sang istri sedang melakukan pose gemas. Selanjutnya, ada Maudy Ayunda dan sang adik yang membocorkan gaya parenting "aneh" versi mereka.

Tak kalah dari dua topik di atas, ada juga adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa yang merasa gemas dengan foto masa kecil dari sang calon suami. Terakhir, berita tentang isu hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK juga tak kalah menjadi sorotan publik.

1. Liburan Di Bali, Jesse Choi Pamer Hasil Jepretannya Saat Maudy Ayunda Pose Gemas Begini

Liburan Di Bali, Jesse Choi Pamer Hasil Jepretannya Saat Maudy Ayunda Pose Gemas Begini

Instagram Story

Maudy Ayunda dikabarkan kini tengah berada di Bali bersama sang suami tercinta, Jesse Choi. Menilik dari akun Instagram, Maudy Ayunda sepertinya berada di Bali untuk melakukan sebuah pekerjaan.

Meski sedang bekerja, Maudy Ayunda dan Jesse Choi tak mau melewatkan waktu untuk menikmati suasana indah di Bali. Salah satu momen yang diabadikan adalah Maudy Ayunda yang menikmati suasana malam di sebuah tempat.

Foto itu diabadikan oleh Jesse Choi di Instagram Story. Terlihat dalam foto tersebut, Maudy Ayunda sedang melakukan pose gemas. Artis cantik tersebut berpose menutup mata dengan tersenyum, sembari meletakkan kedua tangannya di belakang leher.

2. Wife Material, Maudy Ayunda Dan Adik Cantik Bocorkan Gaya Parenting 'Aneh' Di Keluarga

Wife Material, Maudy Ayunda Dan Adik Cantik Bocorkan Gaya Parenting \'Aneh\' Di Keluarga

Instagram

Maudy Ayunda dan sang adik, Amanda Khairunnisa ternyata sempat menceritakan soal gaya parenting sang ibunda, Muren. Ternyata, Maudy Ayunda dan Amanda tak ditarget berlebihan oleh orangtua mereka.


"Maudy sempat menyebut jika cara tersebut terkesan "aneh". Pasalnya, masyarakat cenderung menganggap jika Maudy dan Amanda dididik sangat disiplin terutama soal pendidikan. Padahal, Maudy Amanda menyebut orangtua mereka tidak mengharuskan untuk mendapatkan nilai 100 dalam pendidikan.

Sikap santai yang dimiliki orangtua mereka akhirnya membuat Maudy Ayunda dan Amanda menjadi lebih bertanggungjawab. Maudy dan Amanda juga diajari untuk bangga menerima prestasi mereka secara apa adanya tanpa harus selalu membuktikan di depan orangtua mereka.

3. Amanda Adik Maudy Ayunda Gemas Lihat Foto Masa Kecil Calon Suami, Sampai Ingin Lakukan Ini

Amanda Adik Maudy Ayunda Gemas Lihat Foto Masa Kecil Calon Suami, Sampai Ingin Lakukan Ini

Instagram

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa mengaku gemas saat melihat potret masa kecil dari sang calon suami, Tavan Dutton di media sosial. Tavan Dutton mengunggah foto lawas itu di Instagram dan mendapat komentar dari adik Maudy Ayunda.

Unggahan tersebut memperlihatkan potret masa kecil Tavan, sebagai peringatan hari ulang tahunnya yang ke-28. Tepatnya unggahan tersebut dibagikan 2 tahun lalu, mengingat saat ini Tavan sudah berusia 31 tahun.

Unggahan itu pun nyatanya sukses menarik perhatian Amanda Khairunnisa. Perempuan 25 tahun itu tampak meninggalkan komentar di unggahan calon suaminya. Adik Maudy Ayunda ini tampak gemas usai melihat potret tersebut.

4. Sindir Agensi, Penyebar Foto V BTS-Jennie BLACKPINK Beber Motif Sebenarnya

Sindir Agensi, Penyebar Foto V BTS-Jennie BLACKPINK Beber Motif Sebenarnya

Instagram

Isu hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini masih menjadi sorotan. Bahkan sebelumnya, kembali beredar foto kebersamaan V dan Jennie di media sosial hingga pemberitaan.

Di tengah kehebohan foto tersebut, muncul seseorang yang mengaku sebagai penyebar dari potret kebersamaan V dan Jennie. Penyebar itu mengungkapkan alasan menunjukkan potret kencan keduanya. Ia memastikan dengan tegas bahwa rumor bahwa mengedit potret V dan Jennie untuk menciptakan skandal tidaklah benar.

A mengungkapkan bahwa ia sebenarnya hanya mengharapkan bahwa kedua agensi ternama yang menaungi V dan Jennie angkat bicara. A menyebutkan bahwa setiap penggemar patut untuk mendapatkan kepastian terkait dengan hubungan kedua idol tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait