*/
 
 
Media Korea Rilis Pernyataan Resmi tvN Soal Nasib Jung So Min di 'Alchemy Of Souls'
tvN
TV

'Alchemy Of Souls' season 2 dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Selain Jung So Min, para pemain di season 1 kabarnya akan kembali membintangi bagian 2.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (28/8). Tim produksi drama populer tvN itu kini sedang menjalani proses produksi untuk season 2. Pertanyaan yang paling banyak dikemukakan publik adalah apakah Jung So Min akan bergabung.

Diketahui bersama, Jung So Min yang berperan sebagai karakter Mu Deok ramai dikatakan akan digantikan oleh Go Yoon Jung yang sempat menjadi cameo dengan peran Nak Su. tvN sebelumnya mengatakan tidak bisa memberikan jawaban karena takut menjadi spoiler.

Kini pada Rabu (31/8), media Hankookilbo secara eksklusif merilis pernyataan resmi dari tvN terkait nasib Jung So Min. Menurut media itu, tvN telah mengonfirmasi bahwa Jung So Min tidak akan muncul dalam "Alchemy Of Souls" season 2.

"Tubuh karakter Mu Deok sudah membatu, jadi Jung So Min tidak akan muncul di 'Alchemy Of Souls' bagian 2. Silakan periksa peran apa yang akan dimainkan Go Yoon Jung," ungkap pihak tvN menurut media Hankookilbo.

Media Korea Rilis Pernyataan Resmi tvN Soal Nasib Jung So Min di \'Alchemy Of Souls\'

Source: Naver


Pihak tvN menambahkan, "Fakta bahwa Jung So Min tidak muncul di bagian adalah karena kebutuhan untuk pengembangan cerita, dan sebenarnya, kata 'digantikan aktor' tidak tepat. Dengan kata lain, itu adalah aliran alami bahwa penampilan karakter berubah karena pengaturan drama di mana jiwa mengubah tubuhnya."

Pernyataan tvN terkait nasib Jung So Min ini langsung ramai menuai sorotan penonton setia "Alchemy Of Souls". Namun banyak yang masih tidak percaya bahwa Jung So Min benar-benar tidak akan muncul dalam season 2.

"Tapi biasanya, stasiun TV tidak membocorkan tentang drama mendatang mereka. Aku masih percaya kita akan mendapatkan penampilan spesial Jung So Min dan mereka mengatakan ini untuk efek kejutan di season 2 hahaha," tulis seorang fans.

"Terpecah antara percaya artikel yang keluar vs apa yang kutonton dari ep terakhir. Mengatakan TIDAK AKAN berarti dia tidak akan benar-benar menjadi bagian dari P2. Lalu mengapa mengeluarkan tubuhnya dari danau & Nona Jin meminta ChoYeon untuk membawa tubuhnya kembali hidup-hidup dengan segala cara.," sambung yang lain.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls" season 2 dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Selain Jung So Min, para pemain di season 1 kabarnya akan kembali membintangi bagian 2. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait