8 Potret Energik Sunwoo The Boyz, Disorot Usai Putuskan Hiatus Karena Kesehatan
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Sunwoo The Boyz dilaporkan hiatus untuk sementara waktu karena alasan kesehatan mulai Selasa (30/8) kemarin. Agensi mengungkapkan bahwa sang idol dalam masa pemulihan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari boy grup The Boyz. Salah satu membernya, Sunwoo, dilaporkan sedang mengalami kondisi kesehatan yang memburuk. Pasalnya, IST Entertainment selaku agensi The Boyz mengumumkan bahwa Sunwoo akan akan hiatus untuk sementara waktu.

Sunwoo disebutkan memiliki keluhan terkait kondisi kesehatan yang kurang fit dan membuatnya mengalami masa sulit. Oleh karena itu, agensi bersama Sunwoo melakukan diskusi panjang dengan hati-hati. Kedua belah pihak pun sepakat agar Sunwoo fokus untuk memulihkan kondisi sehingga harus rehat dari aktivitas grup.


Sementara itu, agensi tak mengungkap alasan detail penyebab Sunwoo vakum. Namun, banyak netizen yang menduga kalau Sunwoo mengalami kelumpuhan tidur. Sang idol beberapa kali curhat ke penggemar telah mengalami gangguan tidur selama berminggu-minggu. Akibatnya, Sunwoo baru bisa tidur ketika sedang dalam perjalanan dengan mobil yang bisa dikatakan cukup singkat.

Terlepas dari itu, Sunwoo dikenal sebagai member The Boyz yang ceria dan penuh semangat. Ia selalu bertingkah kocak dan antusias tanpa sadar. Tengah disorot, berikut sederet potret energik Sunwoo. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/IST_THEBOYZ

Pemilik nama lahir Kim Sun Woo ini memang memikat hati publik akrena memiliki visual yang on point sunwoo bahkan meraih peringkat ketiga dalam kategori Raja Visual di acara survival "Kingdom: Legendary War".

2. Jago Ngerap


Jago Ngerap
Twitter/IST_THEBOYZ

Pelantun lagu "The Stealer" tersebut juga dikenal karena kemampuan nge-rap yang di atas rata-rata. Sunwoo bahkan menuai decak kagum publik usai meng-cover lagu milik Rich Brian yang berjudul "100 Degree".

3. Berhati Besar


Berhati Besar
Naver

Sunwoo rupanya sempat diterpa isu miring pada tahun 2021 lalu. Idol berusia 22 tahun ini bahkan dituduh merundung dan melakukan kekerasan seksual terhadap temannya semasa sekolah. Sebulan berlalu, penuduh pun meminta maaf kepada Sunwoo karena menyebarkan isu palsu. Sunwoo sendiri memang berhati besar dengan memaafkan si penuduh, namun agensi dikabarkan tetap menindak tegas dan membawa kasus itu ke ranah hukum.

4. Antusiasme Jelang Konser


Antusiasme Jelang Konser
Twitter/WE_THE_BOYZ

The Boyz diketahui baru saja menggelar tur dunia di berbagai negara. Sunwoo sendiri terlihat antusias dan mengungkapkan sederet persiapannya demi konser tersebut. Ia banyak melatih gerakan dan gestur tubuh untuk panggung besar. Saking semangatnya, Sunwoo langsung melakukan siaran live begitu sampai di Indonesia dengan diiringi suara takbir.

5. Senyum Bahagia Saat Wisuda


Senyum Bahagia Saat Wisuda
Twitter/IST_THEBOYZ

Selebriti berzodiak Aries tersebut tak menutupi rasa bahagianya ketika berhasil menyelesaikan pendidikannya di jurusan Appkied Music, Hanlim Art High School pada tahun 2019 lalu. Sunwoo pun tersenyum bahagia saat Jacob dan Hyunjae datang di acara wisudanya.

6. Lebarkan Sayap di Varshow


Lebarkan Sayap di Varshow
Naver

Memiliki karakter ceria membuat Sunwoo sukses melebarkan sayap ke dunia variety show. Idol tampan ini didapuk sebagai member tetap di acara tvN berjudul "My Mathematics Puberty" pada tahun 2018. Ia membawakan acara bertema pendidikan itu bersama Lee Minhyuk MONSTA X hingga Daisy eks Momoland.

7. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Naver

Sunwoo juga merupakan idol K-pop yang social butterfly alias memiliki banyak teman. Ia mengungkap berteman baik dengan Hwiyoung SF9, Eunbin eks CLC, dan Xiao UP10TION karena sekelas saat SMA.

Bukan hanya itu, Sunwoo juga segeng dengan Eric, Sanha ASTRO, Bomin Golden Child, dan Lee Dae Hwi AB6IX. Adapun Sunwoo dikabarkan membuat grup musik bersama Cya ONEWE yang dibentuk di SMA.

8. Pecinta Anime


Pecinta <i>Anime</i>
Naver

Idol kelahiran tahun 2000 ini disebut-sebut sebagai sosok pecinta anime. Pasalnya, Sunwoo sempat merekomendasikan "Kimi no na wa" kepada penggemar sebagai tontonan di waktu luang. Ia sering membahas judul-judul anime lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait