Sempat Dikritik, Outfit Jeongyeon TWICE di 'Inkigayo' Bikin Stylist Dipuji
Selebriti

Jeongyeon kembali tampil dengan TWICE dua hari di 'Inkigayo', dan di comeback stage terbaru mereka, penggemar melihat perubahan besar dalam styling-nya. Dia juga terlihat lebih percaya diri.

WowKeren - TWICE yang baru saja comeback dengan "Talk That Talk" kini disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik. Baru-baru ini, Jeongyeon menjadi topik pembicaraan lewat outfit yang dikenakannya selama comeback stage TWICE.

Sebelumnya, Jeongyeon hiatus karena herniasi diskus dan kecemasan. Selama periode ini, dia juga mengalami kenaikan berat badan, kemungkinan sebagai efek samping dari pengobatan. Sementara ONCE berpikir dia terlihat keren seperti biasanya, mereka khawatir dengan styling tipe tubuh baru Jeongyeon.

Pakaian Jeongyeon sempat dinilai terlalu ketat dan terbuka saat tampil di "Music Bank". Busananya dianggap terlalu pendek sehingga tidak menutupi bagian perutnya. Menurut penggemar, ini hanya membuat penampilan Jeongyeon tidak aman dan justru membuat sang idol untuk menunjukkan "kekurangannya".

Jeongyeon kembali tampil dengan TWICE dua hari setelahnya di "Inkigayo", dan di comeback stage terbaru mereka, penggemar melihat perubahan besar dalam styling-nya. Dia juga terlihat lebih percaya diri dan bahagia.


Sempat Dikritik, Outfit Jeongyeon TWICE di \'Inkigayo\' Bikin Stylist Dipuji Sempat Dikritik, Outfit Jeongyeon TWICE di \'Inkigayo\' Bikin Stylist Dipuji

Dengan beberapa comeback terakhir termasuk "Scientist," penggemar merasa bahwa stylist tidak tahu bagaimana menampilkan sosok Jeongyeon. Bahkan busana Jeongyeon untuk comeback stage "Talk That Talk" di "Music Bank" telah menerima reaksi negatif.

Namun, ada lebih banyak cinta yang diberikan terkait comeback stage kali ini. Dalam promosi "Talk that Talk" di "Inkigayo", Jeongyeon mengenakan rok pendek dan crop top, mirip dengan pakaian member TWICE yang lain.

ONCE sangat senang melihat perubahan gaya. Mudah-mudahan, para stylist sekarang menyadari bahwa Jeongyeon itu cantik dan pantas untuk ditata seperti itu. Penggemar semua setuju bahwa tidak peduli apa yang dikenakan Jeongyeon, dia terlihat cantik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait