Gak Ada Lawan, Denny Sumargo Sukses Tunjukkan 'Kesaktian' Lewat Cara Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo kembali memperlihatkan kebolehannya dalam bermain basket. Densu sesumbar dengan mengatakan bahwa dirinya sakti karena berhasil melakukan ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika seorang Denny Sumargo memang jago bermain basket. Sebelum menjadi aktor terkenal, Densu (sapaan akrabnya) memanglah seorang atlet basket yang memutuskan pensiun pada tahun 2011 silam. Lantaran pernah cidera dan ingin mencari suasana baru, jadilah Denny Sumargo terjun ke dunia entertain.

Meski kini tak lagi menjadi seorang atlet basket, namun Denny Sumargo tidak pernah meninggalkan olahraga favoritnya itu. Ia seringkali memperlihatkan kebolehannya dalam bermain basket di media sosial, baik Instagram maupun YouTube.

Densu tak segan memamerkan skill hebatnya saat bermain basket. Sampai-sampai ia dijuluki Pebasket Sombong karena gayanya yang tengil ketika bermain basket.

Seperti yang belum lama ini dilakukannya. Lewat Instagram, Denny Sumargo membagikan sebuah video yang sukses bikin netizen tercengang. Bagaimana tidak? Suami Olivia Allan itu berhasil memasukkan bola basket ke ring menggunakan kaki, dengan jarak yang cukup jauh.

Gak Ada Lawan, Denny Sumargo Sukses Tunjukkan \'Kesaktian\' Lewat Cara Ini

Instagram


Dengan gaya tengilnya, Denny Sumargo bahkan menyinggu perhimpunan dukun Indonesia. "Eh buat kepala dukun, lo lihat nih kaki sakti," ujar Denny Sumargo yang memerkan "kesaktiannya".

Usai berkata demikian, Densu langsung menendang bola basket tersebut sampai masuk ke ring. Dengan jarak yang cukup jauh dan tanpa melihat target. Sontak aksi Densu ini membuat timnya berteriak histeris. Antara percaya dan tidak percaya Densu bisa melakukan hal menakjubkan seperti itu.

"Khodam apa kira kira yg ikut ma gw? Pesulap merah terdiam melihat trick ini (karena ga bakal bisa dia tiru)🤣," tulisnya sebagai keterangan unggahan, Rabu (31/8).

Netizen yang melihat aksi Denny Sumargo ini juga tampak terkejut. Meskipun pada akhirnya mereka menggoda Densu bahwa tayangan yang ada dalam video hanyalah editan dari timnya.

"Editanya terlalu kliatan," komentar salah seorang netizen. "Hidup kau diedit," sahut Denny Sumargo ngegas.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait