Bersaudara, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu Bongkar Rahasia Chemistry di 'Little Women'
Instagram/tvn_drama
TV

Sebelum 'Little Women' tayang, tim produksi menggoda pemirsa dengan mengungkap kegiatan balik layar Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai Oh bersaudara.

WowKeren - Jelang tayang perdana, tvN menunjukkan kegiatan di balik layar Oh bersaudara dalam drama "Little Women'. Selain mengungkap proses syuting sekilas, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu membongkar rahasia chemistry mereka sebagai tiga perempuan yang bersaudara.

Pada foto-foto yang baru dibagikan, momen Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu di balik layar ditunjukkan. Ketiga aktris itu tampak sungguh-sungguh dalam berakting di "Little Women". Kim Go Eun tampak membahas detail terkecil dengan sutradara Kim Hee Won.

Kemudian Nam Ji Hyun tampak membaca naskah di waktu istirahatnya. Di sisi lain, Park Ji Hu tampak begitu asyik dengan karakter barunya. Para saudari ini diisyaratkan menunjukkan penampilan profesional dan penyatuan chemistry yang meningkatkan harapan pemirsa.

Kim Go Eun memerankan anak tertua, Oh In Joo yang bekerja sebagai akuntan biasa. Namun suatu hari hidupnya mengalami jungkir balik ketika ia terlibat dalam kasus hilangnya dana gelap sebesar 70 miliar won (Rp774 triliun). Menjadi saudari tertua, Kim Go Eun punya kecenderungan alami memimpin dua aktris lainnya.

"Kami bersama selama pembacaan naskah pertama, dan aku seperti, 'Kapan kita bertemu?' Itu membuatku merasa mereka seperti saudara perempuan bagiku. Aku harus melakukan yang terbaik, itu yang aku pikirkan," kata Kim Go Eun.


Selanjutnya, Nam Ji Hyun memerankan Oh In Kyung, anak kedua yang bekerja sebagai reporter dan tidak ingin silau karena uang. Soal chemistry, Nam Ji Hyun berkata, "Aku pernah mengambil foto keluarga, ketika melihat hasilnya dan aku pikir itu mirip 'gradasi'. Kami bertiga tampaknya orang yang sangat berbeda, tapi kami punya kesamaan. Semua orang tahu bagaimana menjadi perhatian, berpikir mendalam dan bekerja keras."

Terakhir, ada Park Ji Hu sebagai si bungsu Oh In Hye yang mendapat banyak cinta dari dua kakaknya. Oh In Hye disebut sebagai "jenius seni", sedang berusaha keluar dari pelukan keluarganya. Selama syuting, Park Ji Hu merasa bagai adik sungguhan dua aktris lain.

"Ketika aku syuting, aku tersenyum ketika melihat saudara perempuanku seolah-olah aku ini Oh In Hye. Aku sangat bersyukur bahwa aku merasakan terlalu banyak cinta. Aku sangat senang di lokasi syuting karena kalian selalu ada untukku dan menjagaku," ungkap Park Ji Hu.

Sementara itu, "Little Women" bisa mulai disaksikan pada 3 September mendatang. Sebagai pengganti "Alchemy of Souls", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait