Hyun Bin Nyanyi di Event Greeting Confidential Assignment 2', Begini Suaranya
Selebriti

Saat penonton mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan, Yoo Hae Jin mengatakan kepada mereka, bahwa Hyun Bin akan bernyanyi untuk para penonton dan memberikan mikrofon kepadanya.

WowKeren - Pada Selasa (30/8), sutradara dan pemeran utama dari film "Confidential Assignment 2: International" mengunjungi bioskop untuk memberikan salam singkat dengan penonton VIP. Di kesempatan ini, Hyun Bin bernyanyi untuk penonton dengan suara nyanyiannya yang semanis permen.

Ketika mereka masuk ke teater, masing-masing dari mereka bergiliran menyampaikan kata-kata mereka kepada penonton. Hyun Bin berkata kepada penonton, "Terima kasih telah datang jauh-jauh untuk melihat kami dan film kami hari ini, meskipun hujan deras. Setelah pemutaran perdana secara resmi, beri tahu orang-orang di sekitar Anda tentang film tersebut."

Hyun Bin Nyanyi di Event Greeting Confidential Assignment 2\', Begini Suaranya

SBS Star

Aktor kelahiran 1982 tersebut melanjutkan, "Beri tahu mereka seberapa bagus filmnya juga agar banyak orang yang menontonnya. Aku harap kalian pulang dengan selamat. Sekali lagi, terima kasih sudah datang hari ini."


Aktor Yoo Hae Jin adalah orang terakhir yang pergi, dan pada akhirnya, dia menjelaskan bahwa mereka akan mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan venue sekarang. Saat penonton mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan, Yoo Hae Jin mengatakan kepada mereka, "Oke, kalau begitu, Hyun Bin akan bernyanyi untuk kalian sebentar," dan memberikan mikrofon kepadanya.

Hyun Bin tampak terkejut dengan saran tak terduga Yoo Hae Jin, tapi dia mulai menyanyikan "It's Time to Say Goodbye" dari boy grup 015B dengan suara nyanyiannya yang manis. Karena Hyun Bin jarang bernyanyi, para penonton berteriak kegirangan dan ikut bernyanyi bersamanya.

Nyanyiannya hanya bertahan sekitar 10 detik, tetapi cukup untuk meluluhkan hati banyak penggemar. Setelah penampilan Hyun Bin, mereka berjalan keluar teater sambil melambaikan tangan kepada penonton.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" adalah sekuel dari film mega-hit "Confidential Assignment" yang dirilis pada 2017. Dilm tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 7 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait