Rey Mbayang Ucap Sederet Terima Kasih, Balasan Dinda Hauw Disorot
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Dinda Hauw. Di unggahan itu, Rey Mbayang mengucapkan sederet terima kasih kepada Dinda Hauw.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama. Kebahagiaan mereka pun bertambah dengan kehadiran anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Selalu harmonis di berbagai kesempatan, Rey Mbayang membagikan momen kebersamaan dengan sang istri tercinta. Di video yang dibagikan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat berjalan-jalan di sebuah tempat. Diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini sedang umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Mengiringi unggahan tersebut, Rey Mbayang menuliskan kalimat manis untuk sang istri tercinta. Rey Mbayang mengucapkan sejumlah terima kasih kepada Dinda Hauw.

"Teruntuk wanitaku, terima kasih sudah menikmati hidup dengan segala cinta dan kesederhanaanmu.. Terima kasih sudah sama sama tidak mengejar yang tidak seharusnya," tulis Rey Mbayang di Instagram pada Rabu (31/8).


Aktor berusia 23 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri karena sudah belajar berjalan dan menetap di tujuan yang sama. "Terima kasih sudah mau belajar berjalan bersama sama.. Hingga menetap di tujuan yg sama, my dein," pungkas Rey Mbayang.

Postingan Rey Mbayang itu langsung mendapat tanggapan langsung dari Dinda Hauw. Ia tampak terharu dengan kalimat yang dituliskan oleh Rey Mbayang. "Sayang terimakasih juga untuk semuanyaaa," kata Dinda Hauw.

Tanggapan yang ditulis oleh Dinda Hauw itu langsung disorot netizen. Ada sejumlah netizen yang langsung mendoakan rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

"Apa boleh seromantis itu bundd," komentar salah satu netter. "Allah jaga terus rumah tangga kalian,.Allah berkahi terus, Allah isi dengan kebahagian, kasih syaang, cinta dan anak sholeh sholeha," kata netter lain. "Baperr max sihh reyy langgeng trus yahh Aamiin," ucap netter lain. "Aaaa terharu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru