Kasih Tak Sampai, Ini Pendapat Shin Seung Ho Soal Romansanya dan Jung So Min di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Seung Ho turut membicarakan romansanya dengan Jung So Min di 'Alchemy of Souls'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Shin Seung Ho berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Alchemy of Souls". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal romansa karakternya dengan Jung So Min.

Dalam drama ini sendiri Shin Seung Ho berperan sebagai Putra Mahkota Go Won dari negara fiksi Daeho. Dia adalah pemuda yang lembut dan baik hati, namun dia juga memiliki sisi pemarah di dalam lubuk hatinya.

Putra Mahkota memiliki hubungan yang unik dengan Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min. Meski selalu ingin mengganggu Mu Deok, Putra Mahkota diam-diam menaruh hati padanya. Karena itulah dia terlihat cukup sedih saat mendengar Mu Deok akan menikah dengan Jang Uk (Lee Jae Wook).

Mengenai percintaan karakternya dan Mu Deok, Shin Seung Ho berkomentar, "Aku pikir karakter wanita yang paling sering ditemui Go Won adalah Mu Deok. Terlepas dari hubungan antar karakter, ketika kalian bertemu Mu Deok, ketegangan dan suasana hati, hal-hal ini sedikit banyak akan berubah."


Dia melanjutkan, "Bagaimanapun, jika Putra Mahkota mengungkapkan pikirannya, kupikir dia akan berkata, 'Aku memilikinya' atau 'Aku menginginkanmu'."

Meskipun terlibat kasih tak sampai, ada banyak orang yang mendukung loveline Mu Deok dan Putra Mahkota Go Won. Mengenai hal ini, Shin Seung Ho memberi tanggapan yang cukup bijak.

Dia berkomentar, "Jika ada citra yang sempurna ketika loveline dilanjutkan, itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Tapi kupikir Putra Mahkota akan melengkapi karakter dengan tidak dapat mencapai persahabatan maupun cinta dengan Mu Deok."

Seperti cintanya yang tak terbalas untuk Mu Deok, bromance Putra Mahkota dan Jang Uk juga mencuri perhatian. Untuk ini, Shin Seung Ho berkata, "Kami bersenang-senang menontonnya dan kami ingin syuting dengan cepat. Ada banyak pemirsa yang mendukung bromance mereka."

Sementara itu, slot tayang "Alchemy of Souls" pada akhir pekan tvN akan digantikan dengan "Little Women". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun tersebut akan mulai tayang pada 3 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru