Kini Cerai, Nathalie Holscher Akui Tak Menyesal Pernah Jadi Istri Sule Karena Alasan Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher blak-blakan akui tak menyesal pernah menikah dengan Sule meski akhirnya berujung perceraian usai hampir dua tahun berumah tangga. Kenapa?

WowKeren - Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kini menyandang status janda. Nathalie Holscher menjanda di usianya yang masih menginjak 29 tahun.

Meski telah bercerai dan menjanda di usia yang masih terbilang muda, Nathalie rupanya tak menyesal pernah menikah dengan Sule. Pengakuan itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Rabu (31/8).

Nathalie secara tegas mengatakan bahwa dirinya tak menyesal pernah menjadi istri Sule. "Kalau menyesal (nikah dengan Sule) sih nggak," kata Nathalie Holscher.

Nathalie kemudian mengungkapkan alasan dirinya tak menyesal pernah menikah dengan Sule. Rupanya alasan Nathalie adalah sang buah hati, Adzam.


Pasalnya keberadaan Adzam yang membuat ia tak menyesal pernah menikah dengan Sule. "Kalau aku menyesal, nggak akan ada Adzam," ungkap Nathalie.

Nathalie pun mengungkapkan bahwa Adzam juga yang membuat dirinya ingin tetap menjaga hubungan baik dengan Sule. Demi Adzam, ia pun mengaku akan tetap berteman baik dengan mantan suaminya itu.

"Biar ke depannya hubungannya tetap baik, karena kan ada Adzam. Jadi bisa tetap berteman gitu," beber wanita kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 itu.

Seperti diketahui, Nathalie dan Sule menikah pada November 2020 lalu. Keduanya menikah di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun sayangnya belum genap dua tahun menikah, rumah tangga keduanya berujung cerai. Pasalnya Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru