10 Potret Hangat Najwa Shihab Bersama Siblings: Ada Lunch Date Hingga Buat Surprise Uwu
Instagram/nasywashihab
Selebriti

Najwa Shihab sepertinya melepaskan imej serius ketika berkumpul dengan kakak dan adik-adiknya. Kedekatan Najwa dan saudaranya pun sukses dipuji sebagai siblings goals idaman.

WowKeren - Najwa Shihab memang diketahui sebagai sosok jurnalis maupun pembawa acara yang serius. Pasalnya, Najwa dikenal tak pandang bulu dan selalu tegas ketika mewawancarai para publik figur di talk shownya. Namun, imej serius itu sepertinya langsung menghilang ketika Najwa berkumpul dengan kakak dan adik-adiknya.

Jurnalis yang akrab disapa Mbak Nana ini memang dikenal berhubungan harmonis dengan saudara kandungnya. Putri kedua Quraish Shihab tersebut seringkali membagikan momen serunya kala menghabiskan waktu dengan siblings melalui akun Instagram pribadinya. Mbak Nana dan siblings tak melulu melakukan kerap menghabiskan waktu layaknya keluarga pada umumnya. Seperti nongkrong santai hingga nonton konser bareng.

Tak mengherankan jika keharmonisan Mbak Nana dengan saudara-saudaranya sering dijuluki sebagai siblings goals. Lantas, seperti apa sih keakraban Mbak nana bersama saudara-saudaranya? Yuk, intip momen hangatnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Sama-sama Cerdas


Sama-sama Cerdas
Instagram/najwashihab

Mbak Nana sempat mengajak para saudari perempuannya dan sang bunda, Fatmawati Assegaf untuk membuat konten video spesial Hari Kartini 2020. Pada kesempatan itu, sang jurnalis pun mengungkapkan bahwa saudarinya ini memiliki latar pendidikan mentereng.

Mbak Nana sendiri merupakan alumni Universitas Indonesia yang kemudian lanjut magister di Melbourne Law School. Sedangkan adik Mbak Nana, Nasywa Shihab alias Chaca sempat menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar Cairo, Mesir dan meraih gelar doktor bidang Ilmu Tafsir. Lalu kakak Mbak Nana, Najelaa Shihab alias Elaa mendapatkan gelar sarjana sekaligus magister Psikologi di Universitas Indonesia. Si bungsu Nahla Shihab adalah seorang dokter.

2. Sister Trip Ke Yogja


Sister Trip Ke Yogja
Instagram

Presenter berusia 44 tahun ini kerap meluangkan waktu untuk melancong bersama saudarinya. Mbak Nana sempat melakukan sister trip ke Yogyakarta dan mengunjungi berbagai destinasi wisata favorit. Menariknya, Mbak Nana tampil berbeda karena mengenakan busana batik.

3. Lunch Date


Lunch Date
Instagram/nasywashihab/najwashihab

Lunch date tampaknya menjadi gaya nongkrong andalan keluarga Shihab sedari dulu. Mbak Nana beberapa kali membagikan potretnya saat menyantap makan siang bersama keluarga di rumah makan langganan. Adapun satu momen Shihab Siblings pergi makan siang untuk menyambut Nahla yang kembali ke Jakarta.

4. Kompakan Baju Ala Cewek Mamba


Kompakan Baju Ala Cewek Mamba
Instagram/nasywashihab

Layaknya sister goals pada umumnya, Shihab Siblings juga terciduk mengenakan busana senada. Mbak Nana, Elaa, dan Chacha tampak kompak mengenakan baju serba hitam ala cewek mamba yang modis sekaligus elegan.

5. Ngeksis Sebelum Salat Id


Ngeksis Sebelum Salat Id
Instagram/najwashihab

Hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan digelarnya salat id. Pada tahun 2017 lalu, Mbak Nana membagikan momen ketika ia melaksanakan salat id di Masjid Istiqlal, Jakarta. Tak sendiri, Mbak Nana tampak melakukan ibadah itu bersama Elaa, Chacha, Nahla, serta sang adik ipar, Sidah Ahmad.

6. Rayakan Hari Raya


Rayakan Hari Raya
Instagram/nasywashihab

Momen Hari Raya semakin sempurna dengan adanya kumpul keluarga. Shihab Family tentu saja berkumpul bersama demi merayakan hari bahagia itu. Tampak semuanya tampil kompak dan serasi dalam balutan busana bernuansa putih dan pink.

7. Nonton Konser Bareng


Nonton Konser Bareng
Instagram/nasywashihab

Pada tahun 2017 lalu, Mbak Nana membagikan momen ketika ia dan para saudarinya akan pergi menonton konser Adele. Mbak Nana bersaudara sepertinya tipe penonton yang fokus menikmati pertunjukan selama konser dibandingkan berfoto ria.

8. Holiday Trip


Holiday Trip
Instagram/najwashihab

Holiday trip sepertinya menjadi kewajiban bagi Mbak Nana sekeluarga untuk menghabiskan waktu bersama. terlihat Mbak Nana mengajak sang ayah, Chacha, Elaa dan suami, untuk melancong ke Honje Ecolodge, Ujung Kulon, Banten.

9. Dukungan Spesial Untuk Nana


Dukungan Spesial Untuk Nana
Instagram

Shihab Siblings juga pernah memberikan dukungan spesial untuk Mbak Nana. Pasalnya, Chaca datang untuk mendukung episode terakhir "Mata Najwa" di Metro TV. Di sisi lain, Shihab Sister juga hadir di lokasi syuting "Mata Najwa" yang kini berpindah di Trans TV.

10. Kejutan Ultah Uwu


Kejutan Ultah Uwu
Instagram/nasywashihab

Terakhir Mbak Nana membuat kejutan ulang tahun uwu buat sang adik, Chaca. Sedangkan Mbak Nana terlihat pamer senyuman bahagia karena sukses membuat adiknya kaget sekaligus terharu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait