Devano Danendra Pastikan Tak Akan Buka Suara Soal Penyebab Putus dengan Naura Ayu, Ini Alasannya
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra pastikan akan selalu bungkam jika ditanya penyebab jalinan asmaranya dengan Naura Ayu kandas, ungkap alasan bijak ini di balik keputusannya.

WowKeren - Devano Danendra sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi muda dan cantik Naura Ayu. Hubungan keduanya pun sempat menjadi salah satu pasangan artis yang banyak disorot. Hal ini lantaran Devano dan Naura tak jarang menunjukkan gaya pacaran yang positif misalnya membuat karya lagu berdua yang menuai acungan jempol dari netizen.

Namun sayangnya hubungan mereka kini telah kandas. Beberapa waktu lalu baik Devano dan Naura telah mengkonfirmasi jika mereka putus dan tak lagi merajut tali asmara. Meski begitu, hubungan di antara keduanya tetap terjalin dengan sangat baik sebagai teman dan sahabat saat ini.

Terlepas dari itu, kabar putusnya Devano dan Naura masih menyisakan satu tanda tanya hingga saat ini. Apalagi jika bukan soal penyebab jalinan cinta keduanya kandas.

Hingga saat ini, Devano bahkan enggan buka suara. Ia juga memastikan tak akan mengungkap penyebab dirinya dan Naura sampai putus setelah tiga tahun berpacaran. “Aku nggak bakal ngomong sih," kata Devano Danendra saat tampil di program “Pagi Pagi Ambyar” belum lama ini.

Devano menegaskan jika dalam hubungan memang sewajarnya ada pasang dan surut. Namun hal itu tak akan dibongkarnya kepada publik.


“Namanya juga hubungan,” sambung Devano Danendra. “Aku nggak mungkin ngomong kenapanya,” tegasnya lagi.

Lebih lanjut, Devano menyebut jika hal itu juga sudah menjadi komitmen antara dirinya dan Naura Ayu. Apalagi urusan asmara mereka termasuk ke dalam ranah privasi. Devano pun ingin hal itu tetap menjadi rahasia berdua antara mereka.

“Karena yang jalanin kita berdua. Jadi harusnya yang tahu kita berdua,” tandasnya.

Namun terlepas dari penyebab keduanya putus, Devano hanya membenarkan jika hubungannya dengan Naura masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Bahkan mereka sama sekali tak menunjukkan sikap bermusuhan yang sering terjadi dalam kandasnya sebuah jalinan asmara.

“Baik-baik banget,” kata Devano. “(Blokir Naura Ayu) Nggak dong,” tegasnya mengakhiri.

Sementara itu belum lama ini Devano sempat menjadi sorotan usai mengunggah sebuah foto baru di Instagram dengan Baila Fauri. Saat itu Devano juga menuliskan kalimat tentang cinta dalam unggahannya. Gara-gara itu, publik ramai menduga jika Devano tengah go public sosok kekasih barunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait