Nessie Judge Bingung Banyak Orang Kasihani Ferdy Sambo, Langsung Ingatkan Hal Penting Ini
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Nessie Judge mengaku heran saat mengetahui respons netizen terkait rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Nessie Judge kemudian kembali mengingatkan hal ini.

WowKeren - Nessie Judge ternyata menyoroti tanggapan netizen terkait kasus Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. Banyak netizen merasa kasihan saat melihat momen kebersamaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Nessie Judge menyebut ada banyak netizen terkecoh dengan konten TikTok. Konten itu memperlihatkan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi. Video itu juga dilengkapi dengan background musik bertema sedih.

Tak hanya rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, ada beberapa momen romantis yang dilakukan Putri Candrawathi terhadao Ferdy Sambo. Salah satu momen romantis itu adalah Putri bersandar di pundak Ferdy Sambo.

Para netizen pun merasa iba melihat video rekonstruksi Ferdy Sambo dan sang istri. "Bagaimanapun tetap istri pertama yang akan selalu menemani, kok jadi kasihan ya," kata salah satu netizen yang merasa iba.


Nessie Judge Bingung Banyak Orang Kasihani Ferdy Sambo, Langsung Ingatkan Hal Penting Ini

Bottom-INFO

Hal ini lantas membuat Nessie Judge merasa bingung. "Komentar2 'ih kok kasian ya dia keliatannya mereka.. romantis bgt." & "wah gagah sekali ya bapak walau pake baju oren.' Gila ya you pada?" cuit Nessie Judge pada Selasa (30/8).

Nessie Judge kemudian tertawa karena ada banyak netizen yang terkecoh dengan background musik dari konten TikTok tersebut. "Ahahaha dikasih background music tiktok aja mure bgt perasaannya," ucap Nessie Judge.

Selain itu, Nessie Judge juga kembali mengingatkan hal penting kepada para netizen. Hal penting itu berkaitan tentang pernyataan resmi polisi dan pengakuan dari keluarga Brigadir J yang berbeda soal hasil otopsi. "NIH AKU DENGAN SENANG HATI INGETIN," tandas Nessie Judge.

Cuitan Nessie Judge itu langsung mendapat persetujuan dari warga Twitter. "Romantis ndasmu....maaf emosi," komentar salah satu netter. "Yg koment gitu rata2 bocah semua anak baru gede mabok tiktok biasanya," kata netter lain. "Heran banget cuma karna gitu doang pda luluh," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait