Orangtua Baru, Gilang Dirga Ungkap Kesulitan Awal Rawat Anak Pertama
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kini tengah bahagia merawat anak pertama mereka. Gilang Dirga kemudian mengungkapkan kesulitan awal saat merawat sang buah hati.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan suami istri Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Bukan tanpa sebab, Gilang dan Adiezty telah dikaruniai anak pertama pada 1 Juni lalu. Bayi mungil itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Gin Dirga.

Kini menjadi orangtua, Gilang Dirga mengaku menemukan hal-hal baru saat merawat sang buah hati. Gilang Dirga mengungkapkan bahwa teori dan praktik secara langsung itu berbeda.

"Pastinya happy dan ternyata menemukan hal-hal baru juga bahwa kita ternyata ya. Yang tadinya merasa bahwa kita mengerti teorinya, tapi pas praktik beda banget. Jadi kita belajar hal-hal baru," ungkap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Mampang.

Selain itu, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga merasakan kesulitan saat awal-awal merawat Gin. Meski merasa kesulitan, Gilang Dirga dan sang istri tidak menyerah. Mereka bahkan terus belajar dan mencoba memahami sang buah hati.


"Kayak misalnya kita sambil melihat tingkah dia. Kira-kira, 'aduh ini kenapa begini ya'. Pernah kita kasih susu, kok, enggak mau, ini enggak mau, itu enggak mau," tutur Gilang Dirga. "Ternyata pas kita searching, 'oh ternyata memang fasenya lagi seperti itu'."

Gilang Dirga juga mengaku bersyukur karena ada banyak orang yang membantunya dan sang istri dalam mengurus anak mereka. "Jadi dibilang sulit-sulit banget sih alhamdulillah, enggak karena banyak yang membantu juga," ujar Gilang Dirga.

Saat ini, Gilang dan Adiezty sudah bisa membagi waktu untuk menjalani kesibukan dan mengasuh anak mereka. Apalagi, keluarga besar ikut merawat anak Gilang dan Adiezty.

"Kebetulan kan Gin itu juga pemegang takhta tertinggi ya untuk saat ini. Dia cucu dan keponakan pertama dari dua keluarga, jadi memang benar-benar lagi hype banget nih di keluarga. Jadi didatengin terus sama om tantenya gitu," pungkas Adiezty Fersa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait