Syahrini Klarifikasi Kabar Jadi BA Produk Skincare Lokal, Eksis Lagi di Dunia Entertainment?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahrini mengungkap cerita jadi brand ambassador salah satu merek skincare lokal. Ia juga menegaskan sudah dapat izin dari sang suami, Reino Barack untuk syuting iklan produk skincare tersebut.

WowKeren - Syahrini membenarkan kabar menjadi brand ambassador produk skincare. Penyanyi pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengungkap rasa senang didapuk jadi brand ambassador skincare lokal yang sudah terkenal di masyarakat.

"Saya jadi brand ambassador Somethinc saya memikirkan, tapi seneng aja karena ada beberapa prodak lokal, ini juga Somethinc produk lokal saya Somethinc sama sama mencintai produk lokal," kata Syahrini saat ditemui WowKeren di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis (1/9).

Kemudian Syahrini membantah kabar pensiun dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Seperti diketahui, Syahrini memang sudah jarang terlihat di layar kaca sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu.

"Gak ada pensiun hahaha, PNS kali ah, apakah harus aku jawab (ala Syahrini)," ucap Syahrini.

Syahrini mengatakan saat ini segala hal yang dilakukannya harus mendapat izin dari Reino, termasuk jadi brand ambassador produk skincare. Namun untuk kembali ke panggung untuk bernyanyi, Syahrini mengaku belum dapat izin dari mantan kekasih Luna Maya itu.


"Saya tuh sekarang jadi seorang istri, pasti tentunya saya tau melakukan seizin suami, sekedar iklan di-izinkan, kalau balik dunia nyanyi belum ada izin," ungkap Syahrini.

Pelantun "Cintaku Kandas" ini membantah dirinya vakum dari dunia entertainment karena menikah dengan Reino. Syahrini menegaskan bahwa ia masih eksis walau dengan cara berbeda yakni aktif di media sosial untuk mengobati rasa kangen penggemar.

"Sementara ini karena mengingat tiga tahun biarkan saya menjalani pernikahan, bukan ingin vakum, bukan ingin yang tadi mbak bilang, tetep menyapa fans, followers di Instagram," jelas Syahrini. "Karena masih memainkan Instagram, tentunya tetep bersilaturahmi, sekarang kan gampang, lewat medsos ya."

Syahrini lalu mengungkap alasan bisa dapat izin dari Reino soal syuting iklan untuk produk skincare. Walau begitu, penyanyi 40 ini menegaskan tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai istri untuk Reino.

"Nyanyi kan saya ambil job luar kota, pasti sampai tengah malem, kalau syuting iklan kan kemarin sampai sore selesai, mengingat mempertimbangkan itu segala sesuatu gak bisa sesuatu," tutur Syahrini. "Sekarang punya tanggung jawab baru, keluarga baru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru