Hyun Bin Diam-diam Curi Pandang ke YoonA SNSD di Pemotretan Bareng
Selebriti

Hyun Bin, YoonA SNSD, dan pemeran 'Confidential Assignment 2: International' menjalani pemotretan bersama di masalah untuk mempromosikan film layar lebar mereka.

WowKeren - Hyun Bin diketahui akhirnya muncul perdana di depan publik setelah menikah karena film barunya, "Confidential Assignment 2: International". Film ini diketahui juga dibintangi oleh YoonA SNSD, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun Kyu.

Keempat pemeran utama dari "Confidential Assignment 2: International" pun juga menjalani pemotretan bersama dengan majalah 1st Look Korea. Hyun Bin, YoonA, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun Kyu menunjukkan pesona elegan mereka pada pemotretan tersebut.

Pemotretan tersebut mengusung konsep hitam putih yang membuat penampilan Hyun Bin cs lebih memukau. Potret pribadi YoonA tampak menjadi satu-satunya yang dibuat berwarna dibandingkan ketiga aktor ternama tersebut.

Tak hanya foto bersama-sama atau individu saja, pemeran "Confidential Assignment 2: International" juga melakukan pemotretan berdua. Hyun Bin dipasangkan dengan Yoo Hae Jin dan YoonA. Lalu, Yoo Hae Jin juga dipasangkan dengan Jin Sun Kyu.


Potret berdua dari Hyun Bin dan YoonA tampak sangat romantis. Pada 2 potret preview yang dibagikan, keduanya terlihat serasi.

Pada salah satu potret, Hyun Bin terlihat memperhatikan YoonA dari jauh. Lalu, pada potret selanjutnya Hyun Bin memejamkan mata sembari menoleh ke YoonA.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" sendiri akan ditayangkan pedana di bioskop Korea pada 7 September. Film ini merupakan sekuel dari "Confidential Assignment" yang tayang di 2017.

"Confidential Assignment" menceritakan tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung, diperankan Hyun Bin dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, diperakan Yoo Hae Jin yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Yoona juga berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Sedang, "Confidential Assignment 2: International" dikisahkan mengikuti Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait