Baru Usia 9 Bulan, Rayyanza Putra Nagita Jalani Hari Pertama Sekolah Bikin Gemes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza, agaknya jadi anak artis super sibuk. Ditemani pengasuh, Rayyanza yang baru 9 bulan itu sudah aktif menjalani hari pertamanya sebagai siswa sekolah.

WowKeren - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, baru berusia 9 bulan. Meski begitu, Rayyanza agaknya sudah mulai dilatih sekolah sejak dini.

Baru-baru ini, adik dari Rafathar itu rupanya mulai menjalani hari pertamanya bersekolah. Bocah tampan yang akrab disapa Cipung ini sukses menuai reaksi gemas ketika pertama kali menjalani kehidupan barunya sebagai anak sekolah.

"Gak ada syuting, gak ada meeting eh sekolah, sabar ya Rayyanza," kata Sus Rini pengasuh Rayyanza. "Rayyanza jadwalnya padat," kata seseorang diduga guru Rayyanza.

Awalnya, Rayyanza ditemani sang suster tampak mengikuti pelajaran olahraga. Meski masih muda, Rayyanza menunjukkan keseriusan yang luar biasa ketika pemanasan.


Setelah pemanasan, Rayyanza dipertemukan dengan sang guru dan balita lainnya. Karena baru awal, Rayyanza agaknya masih malu-malu ketika diajak menggemaskan.

Karena masih kecil, Rayyanza mendapat materi belajar sembari bermain. Ia juga diajari untuk bereaksi terhadap tugas dan juga berinteraksi dengan teman-teman balita lainnya. Dengan sabar, sang guru juga sesekali mengajak Rayyanza bercanda agar tak bosan. Bocah kecil itu terlihat tersenyum dan tampak enjoy dengan pelajaran yang diberikan.

Melihat keseruan Rayyanza sekolah, netter jadi gemas. Mereka pun menggoda soal kemungkinan Rayyanza menggelar meet and greet sebagai artis cilik.

"Udah sekolah aja si cipuungg gemess bgt," ujar fans. "Ada MEET & GREET CIPUNG LOVERS gak sih???????" ujar netter. "Ya Ampun baby tersibuk 2022 nih," kata netter.

Sebelumnya, Sus Rini membocorkan jadwal padat Rayyanza. Balita kecil itu harus bangun pagi dari pukul 6 pagi. Ia melakukan beragam kegiatan mulai dari bermain sambil belajar, mandi, sarapan dan juga tidur siang.

"Masya Allah tabarokalloh, Rayyanaza : ni jadwal harian q yach, q sich pasrah j gmn cus j. Cus juga bilang q harus belajar tepat waktu, & menghargai waktu karna waktu itu sangat berarti & tak kan kembali.. Cus Rini : maaf sayang karna cus tau kmu ank sultan, ank Rafi Ahmad yg super sibuk seIndonesia Raya, jdi cus atur jadwal bobo kmu spy bisa istirahat, & mkn tepat waktu, belajar v sambil main"..Karna kmu akan menjadi penerus papah. Maaf yach panjang lebar 🙏😘," kata Rini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait