Al Ghazali Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Putus dengan Alyssa Daguise, Legowo?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali akhirnya buka suara soal kabar dirinya putus dengan Alyssa Daguise, singgung soal jodoh hingga jawab telak begini saat ditanya perihal rasa penyesalan usai asmara kandas.

WowKeren - Al Ghazali saat ini tengah menyandang status jomblo usai santer dikabarkan putus dari sang kekasih, Alyssa Daguise. Kabar ini pertama kali mencuat dari celetukan ibunda Al sendiri, siapa lagi kalau bukan Maia Estianty. Pada salah satu video YouTube miliknya, Maia membocorkan soal status Al yang sedang tak memiliki kekasih alias jomblo.

Kini giliran Al Ghazali yang akhirnya buka suara. Meski tak membenarkan secara langsung, namun Al diduga mengisyaratkan soal status barunya kini usai putus dari Alyssa Daguise.

Kini tentu banyak orang penasaran dengan perasaan yang dialami oleh putra sulung Maia tersebut. Apalagi jalinan cinta Al dan Alyssa sudah berjalan selama beberapa tahun. Namun rupanya keputusan untuk mengakhiri jalinan cinta tak menyisakan penyesalan di hati Al.

“Tidak ada penyesalan," kata Al Ghazali seperti dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Kamis (1/9).

Al menjelaskan jika dirinya legowo alias ikhlas meski harus putus dari Alyssa Daguise. “Karena kan kalau kita bisa legowo, nggak terlalu sih,” sambungnya.


Tak sampai di situ, Al kembali mengutarakan perasaan ikhlasnya dengan jalinan cintanya yang kandas. Menurutnya jika benar putus, maka Al memandangnya sebagai tanda jika sosok Alyssa memang belum berjodoh dengannya.

“Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi yasudahlah,” tegas kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini.

Selanjutnya, Al juga tak segan membeberkan kriteria wanita idamannya. Sementara itu saat ditanya perihal pandangan nikah muda, Al juga memiliki jawabannya tersendiri. Putra sulung Maia ini membayangkan untuk bisa memiliki usaha atau bisnis sendiri dengan pasangannya nanti.

“Berbakti sama orangtua, salihah. Kalau aku sih sukanya yang suka di rumah,” ujar Al. “Ketika kita nikah muda, punya anak cepet, terus kita punya bisnis atau perusahaan. Kalau pensiun biar anak yang ngerjain langsung,” paparnya.

Sementara itu ditanya terkait kriteria pasangan yang dapat lampu hijau dari Ahmad Dhani, Al mengatakan jika sang ayah selalu mendukung selama ia merasa bahagia. “Kalau ayah sih yang penting anaknya bahagia, dia bahagia,” tutup Al.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru