Via Vallen Pamer Foto Mesra Bareng Suami, Pose Jadi Sorotan
Instagram/viavallen
Selebriti

Rajin bagikan foto bareng usai menikah, kini Via Vallen bagikan foto romantis bareng sang suami, Chevra Yolandi. Pose yang dilakukan keduanya ternyata curi perhatian.

WowKeren - Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah pengantin baru Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi. Diketahui, keduanya resmi menikah pada 15 Juli 2022 lalu.

Baik Via Vallen dan Chevra Yolandi pun rajin membagikan foto-foto mesra mereka usai menikah. Baru-baru ini, giliran Via Vallen yang rupanya mengunggah foto mesranya dengan Chevra Yolandi di Instagram.

Terlihat dalam foto, Via Vallen dan Chevra Yolandi berpose mesra di atas sofa. Via Vallen terlihat merangkul pundak Chevra Yolandi sambil menatap lekat suaminya itu.

Chevra Yolandi pun ikut merangkul tubuh Via Vallen. Ia juga terlihat memegang bagian kaki Via Vallen yang terlihat berada di atas pahanya.

Via Vallen sendiri terlihat cantik mengenakan baju berwarna krem yang dipadukan dengan rok hitam. Namun karena pose mesranya dengan Chevra Yolandi, bagian roknya tampak sedikit tersingkap.


Sementara itu, Chevra Yolandi tampil kasual denagn kemeja serta celana panjang berwarna krem. "Grow together, stay together (Tumbuh bersama, tetap bersama) 🀍," tulis Via Vallen dalam keterangan foto, Kamis (1/9).

Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Via Vallen itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya gemas dengan foto romantis yang dibagikan Via Vallen tersebut.

Netter pun salfok dengan pose yang keduanya tunjukkan. Pasalnya pose yang ditampilkan Via dan Chevra Yolandi dalam foto kali ini dinilai cukup hot.

"Gue sukaa gayanyaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ˜," tulis akun @be****rk. "Gaya malam Jumat πŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh akun @su*****84.

"Berasa liat Drakor deh πŸ˜„πŸ₯°," komen akun @su*****57. "Serasa adegan drakor shayy πŸ˜‚," timpal akun @ri*****18.

Sementara itu, tak sedikit netter yang menyebut Via semakin cantik saja. Bahkan ia disebut semakin bening sejak menjadi istri Chevra Yolandi. Aura Via pun disebut kian terpancar sejak menikah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru